Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Saat berhadapan dengan polisi lalu lintas  (Read 11394 times)

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Saat berhadapan dengan polisi lalu lintas
« Reply #20 on: August 07, 2008, 10:39:24 AM »

menurut pak petugas  :police: utk wilayah-2 tertentu, belum ada kerjasama dengan pihak kejaksaan dan pengadilan sehingga slip biru tidak dipakai.

Katanya lho....
  
Logged

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Saat berhadapan dengan polisi lalu lintas
« Reply #21 on: August 09, 2008, 01:02:45 AM »

setauku surabaya cuman ada slip merah sih... tapi sidang juga g sesuai prosedur.(udah ada yg ikut sidang tilang sendiri??) seharusnya sidang itu pihak tersangka (bukan terdakwa) berhak membela diri, tp liat aja kenyataannya...klo kena tilang bukanya kita ditetapkan sbg tersangka tp lngsng terdakwa tanpa prosedur terlebih dolo...kalo dalem sidang mau membela diri juga lngsng dikenakan tambahan biaya admisistrasi....

Try klo nda percaya...saya (sbg anak FAK.Hukum) udah buktikan...

cieeeeee....^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Saat berhadapan dengan polisi lalu lintas
« Reply #22 on: August 09, 2008, 07:18:33 AM »

pernah nih pengalaman sidang lalu lintas
karena hanya dilakukan hari tertentu (sy lupa harinya krn kejadian taon 1987), pengadilannya penuh banget.

Trus cari nama kita di daftar yang ada untuk tahu di ruang sidang berapa tilang kita.
Setelah ketemu, nunggu panggilan, setelah dipanggil, kita berjuang keras untuk dapat masuk ke ruang sidang, yang lucu belum sempat kita sampai di depan hakim, putusannya sudah dijatuhkan, jadi kita cuman numpang lewat di depan hakim. hehehe....
Logged

Shika_Nara

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: Saat berhadapan dengan polisi lalu lintas
« Reply #23 on: August 11, 2008, 09:57:56 AM »

klo lagi dijalan di tilang udah beberapa x...
yg paling lucu mah pas bw mbl dulu di dkt istana negara, dari jalan pecenongan g lgs motong jalan ke putaran, terus dikejar polisi deh, mobil patroli gt, pake sirene segala(apa cm lampu aja yah?), pas  :police:nya turun dr mblnya n jalan menghampiri mbl g, g b2 sm tmn g lgs siapin duit 10rb, dilipet kecil, bgtu  :police:nya nyampe di pintu g, g buka jendela, lgs sodorin tangan g kyk klo kita ngasih tip ke orang di bengkel/salon gt, dy lgs nrima, trus g lgs jalan..
yg parahnya si  :police: trima duit persis kyk org trima tip, abis itu bilang makasih ke g lg, trus dy pake gaya hormat ke g...
parah2...
Logged

sulis94

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11
Re: Saat berhadapan dengan polisi lalu lintas
« Reply #24 on: February 21, 2009, 09:27:39 AM »

newbie lagi liat2... salam
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up