Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Modif V-ixion  (Read 41738 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Modif V-ixion
« Reply #20 on: May 02, 2008, 01:19:30 PM »

Harga fairing-nya ajah hampir seharga motor bebek... Mahal amat...
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

defonda

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: Modif V-ixion
« Reply #21 on: May 02, 2008, 02:06:10 PM »

gnti velg sma ban aj bro..
velg power 950rb
ban dpn swallow 100/70 190rb
ban blakang swallow 130/70 325rb
cakram blakang bersih 350rb
cakram depan PSM 330rb
psang itu dh kren bgt bro
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Modif V-ixion
« Reply #22 on: May 02, 2008, 02:48:33 PM »

Bro Franq
Urun rembuk ya....
Modifikasi Yamaha Vixion
Kalo menurut gua modelnya dibikin gaya street fighter tampilan bodynya dibikin kaya V Rod (HD)
untuk Engine :
1 Pake Piston 61
2 Valve nya 24/19 (pastinya sudut valve juga dirubah)
Hasilnya OK banget deh
Semoga bermanfaat
Tovi S
(Biker Zone)

Boleh juga sih... tapi mesinnya ngga sebesar itu kan... jadi ngga sporty lagi... dan bisa abis banyak tuh modifnya
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Modif V-ixion
« Reply #23 on: May 02, 2008, 06:34:54 PM »



gambar yang bro wakijoey diatas itu, sepertinya fairingnya M1 yang di pake Rossi, tapi aku lupa yang taon berapa  :P

Quote
kira2 bro PiaL setuju g ya ?  :mellow:

kalo aku setuju2 aja, tergantung bro franq tapi, kan itu v-ixion nya bro fanq  ;D
btw, bro fanq ke mana ya, kok nggak pernah nongol  :angel:

Harga fairing-nya ajah hampir seharga motor bebek... Mahal amat...

yup, setuju kang, kalo harga segitu mending pesen sama modifikator sini aja, mereka juga bisa kok bikin kayak gitu  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Modif V-ixion
« Reply #24 on: May 02, 2008, 07:30:33 PM »

maap bro PiaL mksd saia juga bro fanq ikut urun rembug getu  :huh:
bnr juga seh klo harga fairingnya mahal bgt, tapi paling tidak modifikator lokal pasti ada yang bisa buat yang jelas bro moko mungkin bisa buat...gmn bro moko ? :coolsmiley: sekali lagi thnks bgt bro buat masukkannya yang jelas bro fanq g bakaln nyesel dech ikut forum ini, oke bro fanq ?  :ph34r: lo bro fanq kemana ya :angel:
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Modif V-ixion
« Reply #25 on: May 02, 2008, 10:50:40 PM »

Bisa sih... kalau dibuat sendiri bukannya malah bisa disesuaikan ukurannya dengan mesin motor... biar kesannya ngga kedodoran.... kaya orang kurus pakai baju kedodoran kurang keren kan ?
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Modif V-ixion
« Reply #26 on: May 03, 2008, 01:58:32 PM »

betul bro moko saia setuju bgt tuch...jadi kita bisa tentuin sendiri... :ph34r:
btw bro fanq kog g nongl2 lagi ya  :angel: padahal sdh banyk yg kasih masukkan  :huh:
ow mungkin lagi bingung kali ya  ;D gpp bro postinglah kan bnyk tmn yg siap bantu, oke bro ?
Logged
" No Feel Like This "

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Modif V-ixion
« Reply #27 on: May 03, 2008, 05:54:57 PM »

bro franq tambah bingung, semua masukannya mantap soalnya  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

eddy

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Modif V-ixion
« Reply #28 on: February 12, 2012, 04:01:38 PM »

gnti velg sma ban aj bro..
velg power 950rb
ban dpn swallow 100/70 190rb
ban blakang swallow 130/70 325rb
cakram blakang bersih 350rb
cakram depan PSM 330rb
psang itu dh kren bgt bro
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up