Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Toyota Trueno AE 86  (Read 8140 times)

2fast

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Toyota Trueno AE 86
« on: April 16, 2008, 04:32:46 PM »

Gw nyari Toyota Trueno AE 86 yang masih mulus n orisinil. Klo lu ada barang telpon gw di 081315877288 Willy
  
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Toyota Trueno AE 86
« Reply #1 on: April 23, 2008, 07:07:52 PM »

Wah Mobilnya kayak gimana tuh? barang Langka ya ?
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Toyota Trueno AE 86
« Reply #2 on: April 23, 2008, 10:36:21 PM »

mobilnya kayak gini bro


pernah nonton Initial D ?
ini mobil yang dipake di film itu
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

big dane

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: Toyota Trueno AE 86
« Reply #3 on: May 01, 2008, 05:48:19 PM »

asik tu buat ngedrift
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Toyota Trueno AE 86
« Reply #4 on: May 01, 2008, 06:15:26 PM »

emang tu mobil bener2 rajanya modil drift ya ?
bukan cuma karena dipake di film ?
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Toyota Trueno AE 86
« Reply #5 on: May 02, 2008, 01:21:16 PM »

Kalo difilm sich yang jago pengemudinya... Pake AE85 ajah masih jago...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Loki

  • Guest
Re: Toyota Trueno AE 86
« Reply #6 on: May 06, 2008, 04:58:08 PM »

kalo ga salah gw sempet denger info soal mobil ini...tapi ga tau sekarang dah laku ato blom...kalo masih berminat nanti gw coba untuk cari info nya lagi...harga nya lumayan tinggi sih, karena termasuk collector item... :-X
Logged

2fast

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Re: Toyota Trueno AE 86
« Reply #7 on: June 01, 2008, 12:55:20 PM »

harganya tergantung. Tapi klo ada yg mau jual boleh lah ditanyain. No saya 081315877288 willy
Logged
Pages: [1]   Go Up