Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: Goodbye Knalpot Racing *sigh  (Read 18887 times)

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Goodbye Knalpot Racing *sigh
« on: July 03, 2005, 05:09:35 PM »

Sekarang di Bandung banyak razia ... pak/bu police nguber motor2 yg pake knalpot bukan standard... sebagian dari mereka punya gergaji siap potong knalpot racing yg ngga mau bayar storan....

Storan:
Paling gratis:      Rp. tinggal ngomong "...saya kenal BOSS-nya pak police"
Paling murah:     Rp. 25,000
Paling standard: Rp. 30,000
Paling banyak:    Rp. 50,000
Paling Miring:      Rp. 100,000
Paling sedih:       Knalpot tercinta digergaji....

  
Logged
10001101010100101100001

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #1 on: July 05, 2005, 07:54:04 PM »

Padahal... Ada satu merek knalpot racing untuk karisma yang tarikannya bisa dari 0 ke 100 km cuma dalam 10 detik... Sayang banget yak...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #2 on: July 05, 2005, 08:53:07 PM »

Noooooooo.............:~(

Mustinya si Kepala para police lalulintas modal dikit keee....pake pengukur frequency buat suara knalpot.........coba di sini ada yg kenal deket banget ama pejabat edane hasut tuk ngebolehin lagi knalpot racing tapi tetep melarang yg bunyinya kampungan.

Kalo emang beneran tuh hukum harus dijalani semua pengendara motor tanpa kecuali........ coba aja pak police cegat tuh mister mister harley a.k.a. MOGE.........garing pokoknya! G...A GA....R..I...RING...F**KIN GARING!!!!!!!! 

Mau marah rasanya ngga bisa nikmatin knalpot racing.......... 

T_T
Logged
10001101010100101100001

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #3 on: July 05, 2005, 09:05:36 PM »

Huahaha....kurang ajar si Sphere ngomporin gua  ^_^
Logged
10001101010100101100001

hkman

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #4 on: September 26, 2007, 12:15:05 PM »

 :police: :idiot2: :knuppel2: :angry:
Logged

JDeC

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
  • Together As One
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #5 on: February 19, 2008, 11:44:02 AM »

apa karena suara knalpot racing kenceng?
kalo motor harley kena ngga?
nanti dipotong juga?
Logged
Against Illegal Racing

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #6 on: February 19, 2008, 07:53:45 PM »

Kalau knalpot harley sepertinya ada perlakuan khusus dah...

Bisa2 yang dipotong bukan knalpotnya.... tapi malah gajinya orang yang mau motong.....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

JDeC

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
  • Together As One
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #7 on: March 08, 2008, 03:36:33 PM »

WELEH... WELEH.... Kalo pake klakson trompet kena juga kali ya? khan termasuk "Polusi Suara"
Logged
Against Illegal Racing

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #8 on: March 13, 2008, 08:58:28 AM »

Wah klakson terompet ya...  ^_^

jadi inget dulu pernah jatuh gara2 klakson model ginian... bikin kaget... dulu sampai kaget... ngga taunya itu vespa pake klakson terompet punya bus.... pakai tabung... jadi harus sering ngisi tabungnya... ada2 aja... ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

JDeC

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
  • Together As One
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #9 on: March 13, 2008, 06:25:23 PM »

iya, bulan lalu temen saya touring ke Tasik, pas masuk perbatesan ada Razia.... kena tilang gara2 pake klakson trompet... ada orang pake klakson HELA juga kena...
A.P.E.S deh!
Logged
Against Illegal Racing

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #10 on: March 13, 2008, 10:43:47 PM »

wah kalo ke tasik, garut dan sekitarnya hati2 dech bro...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

noskill1343

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
knalpot racing
« Reply #11 on: April 02, 2008, 11:04:29 AM »

wah sedih deh kalo sampe digergaji, untungnya gw belum pernah,
sampe sekarang gw ngehindarin titik razia, sampe apal gw jam-jam razia :P
Logged

prix

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 66
  • kucing garong
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #12 on: April 02, 2008, 12:04:24 PM »

wah brati kira2?anak2 ntr klo lg main speda trus ban nya diselipin ama plastik air mneral bsa kn tilang jg tuh,,soalna bunyinyakan brisik . hahahahah. (sekali2 dihumorkan blh kan) :2funny:
Logged

JDeC

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
  • Together As One
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #13 on: April 02, 2008, 06:21:42 PM »

Dan Gosipnya, kalo kena tilang dan ketahuan nyogok Polisi, bisa dipenjara.... bener ga?
Logged
Against Illegal Racing

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #14 on: April 02, 2008, 06:48:27 PM »

udah bukan gosip bro
di surabaya-sidoarjo udah beberapa yang masuk penjara gara-gara mo nyogok polisi waktu kena tilang
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #15 on: April 03, 2008, 08:13:26 PM »

Dan Gosipnya, kalo kena tilang dan ketahuan nyogok Polisi, bisa dipenjara.... bener ga?

Kemaren gw dapet e-mail isinya kalo kita nyogok polisi kita bakalan kena sanksi penjara 10 tahun. Dan polisinya dapet bonus 10 jt karena sudah menangkap orang yang melakukan penyuapan. Makanya kalo kena tilang langsung ajah terima jangan nyuap segala...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #16 on: April 03, 2008, 10:57:44 PM »

WOW !!!
sampe segitu gedenya ya hadiah buat polisinya ?
pantes aja kalo polisinya lebih milih nangkep orang ketilang yang nyoba nyuap, mending yang 10 jt kan dari pada 20 ribu  ;D

jangan sampe deh kena tilang  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #17 on: April 05, 2008, 09:18:23 AM »

wah segitunya.... repot juga tuh... bikin SIM ah... yang lama hilang soalnya.....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #18 on: April 05, 2008, 09:58:19 AM »

lho !?
jadi selama ini bro Moko nggak ada SIM !?
awas ada cegatan :police: lho  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Goodbye Knalpot Racing *sigh
« Reply #19 on: April 05, 2008, 10:38:27 AM »

Ada yang punya jadwal sim keliling ga? Kalo yang di websitenya polri update ga?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Pages: [1] 2 3   Go Up
 

anything