Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: Project "X" Modif Megapro  (Read 21312 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Project "X" Modif Megapro
« Reply #40 on: June 17, 2008, 04:38:03 PM »

ah yang bener kang?? emangnya tinggal di mana?? setahu saya bengkel Ahass begitu menjamur di Indonesia.  -_- yo wis, ditunggu kabar lanjutannya, aku jadi kepengen modif lagi kalau baca postingnya orang2 yang bangun motor :2funny: tunggu tanggal mainnya, sementara menunggu offroader kecil lahir dulu.

Wah kalo ahass saya rasa ga bakaln mau modif rem belakang dari tromol ke cakram...
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Project "X" Modif Megapro
« Reply #41 on: June 17, 2008, 10:08:24 PM »

cuma masangin aja juga nggak mau kang ?  :huh:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Project "X" Modif Megapro
« Reply #42 on: August 28, 2008, 02:00:05 PM »

Akhrinya berhasil juga gw ganti velg + ban tubeless + cakram belakang + shockbreaker.

Speknya:
Velg Spring 18" Tromol
Ban Swallow Depan 100/18
Ban Swallow Belakang 120/18
Rem Cakram merek abal2 ga tau merek apa
Shockbreaker Yoko (bukan si pemanah rajawali)

Ternyata ga ada velg racing untuk mega pro yang langsung plek kalo mau ganti rem cakram belakang, jadi musti dipasang adaptor ke tukang bubut. Hasil akhirnya sich oke juga. Cuma roda-nya berat jadi dibawa juga rada berat, trus masih sering ngelos rem belakangnya kalo lagi macet. Trus lampu stop-nya ga nyala. Besok sabtu mau bawa lagi dech. Total habis 1.9 juta...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Project "X" Modif Megapro
« Reply #43 on: August 28, 2008, 04:17:18 PM »

selamat selamat selamat  :ph34r:

fotonya fotonya fotonya  ;D

gear nya sekalian diganti juga kang biar rasionya berubah jadi nggak berat
lampu stop nggak nyala ? emang ikut dibongkar juga ?  :huh:
« Last Edit: August 28, 2008, 04:24:13 PM by PiaL »
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Project "X" Modif Megapro
« Reply #44 on: August 28, 2008, 04:45:40 PM »

ntar cuci dulu baru difoto biar keren. Gearnya tetap pake yang megapro, mustinya ganti gear tiger yah? Kalo lampu stop kelihatannya gara2 dicopot en lupa pasang tuch...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Project "X" Modif Megapro
« Reply #45 on: August 28, 2008, 09:56:18 PM »

kalo pake punya tiger musti ganti semua kang (gear depan belakang + rantai), kan punya megapro ukurannya 428, kalo punya tiger 520

standar megapro ukuran gear belakangnya 41 (CMIIW), ganti ama yang besaran dikit, 42 ato 43
kalo kesulitan nyari penggantinya paling gampang pesen ke tukang bubut kang  ;D

denger2 ni bengkel jago bikin gear, dll  :angel:

LAMPUNG JAYA MANDIRI
Jl. Raya kembangan utara no 9
RW 01/03
Jakarta Barat
Tel 58301317
Hari minggu tutup
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: 1 2 [3]   Go Up