• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
January 23, 2020, 09:18:11 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Project "X" Modif Megapro

Started by Kang Nunu a.k.a Sphere, April 30, 2008, 05:08:09 pm

Previous topic - Next topic

wakijoey

Quote from: Suprie on May 19, 2008, 02:07:41 pm
hati-hati kang Nunu jangan lupa bawa pelampung, gosipnya kan BBM mo naik


tenggelam di kolam BBM dunk atau Bajir BBM dateng dan mayday...mayday...need backup...need backup ;D
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

Kalo lagi banjir, Tangerang nyambung ke Sudirman, gw bisa naek pelampung nech...

BTW, hari sabtu, minggu ini rentjananja mau beli velg rossi dan ban swallow, wismilak yah...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

semoga sukses kang, ditunggu pendapat tentang ban swallownya  :ph34r:


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

o.. iya bang, ngomong2 soal tempat cuci yang mahal, aku punya yang gratisan hehehe

SUTANA

modal ember sama kanebo doang..he..he... klo ga da ember bisa pake daon tuh... :2funny:
Gas full....dapur ngebul.....

PiaL

kalo butuh semprotan air, bisa pake gajah  :2funny:


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

Quote from: SUTANA on June 14, 2008, 12:46:36 pm
modal ember sama kanebo doang..he..he... klo ga da ember bisa pake daon tuh... :2funny:


kanebo?? peke keset aja.. :2funny: mobil hutan ini

senoaji

Quote from: PiaL on June 14, 2008, 05:07:33 pm
kalo butuh semprotan air, bisa pake gajah¦nbsp; :2funny:


bro bisa aja, mana ada gajah, tapi tunggu dulu di sini ada ini (gambar) nenek moyangnya gajah barangkali atau tikus besar  :wacko:

Kang Nunu a.k.a Sphere

Wah, proyeknya gagal total nehh... Soalnya udah cari kemana2 ga ada velg racing megapro yang tromol. Hiks...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

senoaji

Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on June 16, 2008, 01:59:07 pm
Wah, proyeknya gagal total nehh... Soalnya udah cari kemana2 ga ada velg racing megapro yang tromol. Hiks...


yang belakang atau yang depan nih??
bukannya sama dengan GL Pro??

Kang Nunu a.k.a Sphere

Yang belakang... Sama koq dgn glpro tp gl pro juga ga ada...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

kok pake tromol ?  :huh:
kan bagusan pake cakram kang -_-


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

Mau pake cakram takutnya ga stabil, tapi tadi sore udah keliling masih ga ada, ya udah mau pasang cakram ajah. Tukang jualannya lagi ke bogor, besok telp ajah dari kantor dech...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

nggak stabil gimana maksudnya kang ?  :huh:
bukannya masalah stabil ato nggaknya dalam pengereman itu lebih banyak bergantung pada breaking style dari pengendaranya ?  -_-


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

SUTANA

Kualitas juga perlu kang, jangan asal murah ntar pas di pake malah licin cakramnya kan ngeri.... :coolsmiley:
Gas full....dapur ngebul.....

senoaji

Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on June 16, 2008, 09:11:36 pm
Mau pake cakram takutnya ga stabil, tapi tadi sore udah keliling masih ga ada, ya udah mau pasang cakram ajah. Tukang jualannya lagi ke bogor, besok telp ajah dari kantor dech...


menurut saya meski cakram lebih gaya, namun tromol lebih mudah perawatannya. cuma begini, kalau kita beli pelek racing tromol dari merek tdk jelas (baca: abal2) biasanya rumah tromol cepat aus. ujung2nya penggantiannya jadi mahal. berbeda dengan tromol asli pabrikan.
sekedar usul, mas. pakai aja tromol standar pabrikan, jari2 beli terpisah, nah lingkaran peleknya ini yang model racing. bisa mengurangi berat motor juga, jaug lebih ringan dari velg racing yang ada di pasaran. kenapa?? ya ujung2nya seperti saya pernah bilang, untuk memunculkan performa megapro tadi dengan diet ketat :smiley6600:

Kang Nunu a.k.a Sphere

Quote from: SUTANA on June 17, 2008, 01:05:33 am
Kualitas juga perlu kang, jangan asal murah ntar pas di pake malah licin cakramnya kan ngeri.... :coolsmiley:


Nah itu... Takutnya rem-nya macet, dsb. Kan yang pasang ga riset dulu, beda sama asli pabrikan udah di test.
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Kang Nunu a.k.a Sphere

Quote from: senoaji on June 17, 2008, 05:43:28 am
menurut saya meski cakram lebih gaya, namun tromol lebih mudah perawatannya. cuma begini, kalau kita beli pelek racing tromol dari merek tdk jelas (baca: abal2) biasanya rumah tromol cepat aus. ujung2nya penggantiannya jadi mahal. berbeda dengan tromol asli pabrikan.
sekedar usul, mas. pakai aja tromol standar pabrikan, jari2 beli terpisah, nah lingkaran peleknya ini yang model racing. bisa mengurangi berat motor juga, jaug lebih ringan dari velg racing yang ada di pasaran. kenapa?? ya ujung2nya seperti saya pernah bilang, untuk memunculkan performa megapro tadi dengan diet ketat :smiley6600:


Kayanya saya pake yang cakram ajah dech mas seno, susah cari yang tromol.
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

senoaji

ah yang bener kang?? emangnya tinggal di mana?? setahu saya bengkel Ahass begitu menjamur di Indonesia.  -_- yo wis, ditunggu kabar lanjutannya, aku jadi kepengen modif lagi kalau baca postingnya orang2 yang bangun motor :2funny: tunggu tanggal mainnya, sementara menunggu offroader kecil lahir dulu.

PiaL

Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on June 17, 2008, 09:12:22 am
Nah itu... Takutnya rem-nya macet, dsb. Kan yang pasang ga riset dulu, beda sama asli pabrikan udah di test.


kalipernya pake yang asli kang, resiko macet jauh lebih kecil bahkan hampir nggak ada  :ph34r:

Quote from: senoaji on June 17, 2008, 10:56:58 am
ah yang bener kang?? emangnya tinggal di mana?? setahu saya bengkel Ahass begitu menjamur di Indonesia.  -_- yo wis, ditunggu kabar lanjutannya, aku jadi kepengen modif lagi kalau baca postingnya orang2 yang bangun motor :2funny: tunggu tanggal mainnya, sementara menunggu offroader kecil lahir dulu.


rasanya karena masalah tren aja, berhubung sekarang trennya lagi pake cakram, rata2 toko2 pada sedia cakram bukannya tromol, jadinya ya susah kalo mau cari yang tromol  -_-



:ph34r: drive safely everyone :ph34r: