Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: WHY DO PEOPLE HATE POLICE  (Read 4344 times)

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
WHY DO PEOPLE HATE POLICE
« on: July 05, 2005, 09:01:37 PM »

Sebutkan alasan apa aja kalo police ngga disukai beberapa bikers

Contoh:  "jadi abang punya duit berapa kalo ngga mau ditilang?"
               "Tutup pentil motor abang mane....ada ceban kaga?"
               
Note: Mr/Mrs Police yg terhormat....gue cinta hukum...cuma kaga suka ama laga police yg mempermainkan hukum.......plus knalpot yg ngga gitu berisik jangan sembarangan ditilang oi...kalo mau cari duit datangin aja bengkel/tukang jualan knalpot oi
  
« Last Edit: July 07, 2005, 08:46:39 AM by sphere »
Logged
10001101010100101100001

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: WHY DO PEOPLE HATE POLICE
« Reply #1 on: July 20, 2005, 10:15:42 AM »

Begitulah, tuliasan di atas adalah jeritan dari hati Noobie yang paling dalam.  ;D

Selama ini sich gw ga ada masalah dengan pak polisi, jadinya gw biasa-biasa aja. Malah gw kasihan soalnya bediri di tengah jalan ngurusin macet berjam-jam. Kepanasan...  :buck2: Kalo ujan kedinginan....  :buck2: Tetap setia setiap hari  :rolleyes: Uda gitu gajinya kecillll lageee....  :huh:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: WHY DO PEOPLE HATE POLICE
« Reply #2 on: July 20, 2005, 12:41:02 PM »

Bener juga sih apa kata bro Sphere.......*sigh
Jadi sedih membayangkan kehidupan pak/bu police di jalanan..... Gua denger2 kalo mau jadi police harus bayar uang daftar jutaan.....terus perhari harus stor Rp. 100,000 per hari tuk yg naik motor....and Rp. 400,000 tuk yg naik mobil.

Coba padda ngga dikorupsi in duit gaji mereka....pasti lebih cinta deh ane ama pak/bu police.....apa lagi bu police yg kece....hahaha

Tapi tetep aja knalpot racing harus di legalisasi kan huahahaha :ph34r:
Logged
10001101010100101100001

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: WHY DO PEOPLE HATE POLICE
« Reply #3 on: July 20, 2005, 02:02:03 PM »

Ini anak sebenarnya pengen pasang knapot racing yakkk....???

BTW, sebenarnya ada ga sich Noob knalpot racing yang tarikannya kenceng tapi ga berisik?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: WHY DO PEOPLE HATE POLICE
« Reply #4 on: July 20, 2005, 06:14:01 PM »

yang gua tau namanya "knalpot standard" hahahah
Atauuuu kalo producer knalpot racingnya pinter.....knalpot racing yg biasa disediain "silencer"nya jadi sunyi.............cessss.....cuma turun 2 HP doang
Logged
10001101010100101100001

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: WHY DO PEOPLE HATE POLICE
« Reply #5 on: August 13, 2005, 11:29:17 PM »

Ini anak sebenarnya pengen pasang knapot racing yakkk....???

BTW, sebenarnya ada ga sich Noob knalpot racing yang tarikannya kenceng tapi ga berisik?
  -_-
ada tuh merknya supertrapp ringnya bisa disetting kok..mo ngebass or slow
Logged
Beware of Doggy Syle
Pages: [1]   Go Up