Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Avanza Masih Menjadi Idola Penyewa Mobil  (Read 101 times)

assifa

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81
Avanza Masih Menjadi Idola Penyewa Mobil
« on: June 04, 2018, 10:24:06 AM »



Multi Purpose Vehicle atau yang lebih dikenal dengan sebutan MPV ini masih tetap menjadi sasaran bagi para konsumenuntuk di beli. Akan tetapi jasa penyewaan mobil keluarga atau MPV ternyata juga masih menjadi incaran gan, pemilik rental yaitu Andrews tan mengakui bahwa pada menjelang mudik lebaran mobil-mobil berjenis keluarga ini memang banyak menjadi incaran para masyarakat Indonesia untuk di sewa.

Jika dibandingkan dengan mobil mewah sekelas alphart atau c-hr meski mereka tergolong mobil MPV namun para masyarakat Indonesia itu jarang  memilih mobil seperti itu mungkin karena ada beberapa alasan spt harga yg mahal serta jumlah sheet sehingga konsumen cenderung lebih memilih seperti Avanza.
Selain harganya yang lebih murah atau terjangkau mobil ini klo dirasakan lumayan nyaman dan juga enak walaupun di naiki dengan penumpang full gan.
 
Bagi pemilik rental mereka akan kebanjiran pemesanan menjelang mudik lebaran sampai-sampai ada juga yang kehabisan mobilnya sebelum hari H dan mungkin bagi agan yg berniat untuk menyewa mobil ane sarankan supaya memesan jauh-jauh hari gan sebelum hari raya biar tidak kehabisan stock gan.

Namun agus riyadi selaku chief operating officer TRAC menuturkan bahwa pada saat menjelang hari raya itu pemesanan mengalami peningkatan yang drastis ketimbang di hari-hari biasa.

Biasanya para rental mobil ini memberikan harga promo selama mudik lebaran akan tetapi kalau masalah bahan bakar atau BBM itu menjadi tanggungan bagi yang menyewa mobil tersebut.
Lantas berapa biaya sewanya?

selama mudik dengan Innova dan Avanza dengan status lepas kunci. Untuk harga paket Innova tiga hari, dibanderol Rp1,695 juta. Sedangkan Avanza dengan penggunaan tiga hari Rp1,2 juta. Harga ini jauh berbeda dengan hari-hari biasa karena adanya promo itu gan. Dan ini daftar harga selengkapnya :
Avanza M/T 2013
- Paket 5 hari Rp 3,75 juta
- Paket 7 hari Rp 4,5 juta
- Paket 10 hari Rp 5,5 juta
- Paket 15 hari Rp 6,5 juta
 
Avanza M/T 2015
- Paket 5 hari Rp 4,25 juta
- Paket 7 hari Rp 5 juta
- Paket 10 hari Rp 6 juta
- Paket 15 hari Rp 7 juta
 
Avanza A/T 2017
- Paket 5 hari Rp 5,25 juta
- Paket 7 hari Rp 6 juta
- Paket 10 hari Rp 7 juta
- Paket 15 hari Rp 8 juta-
   
Gimana ada yang berminat untuk menyewa mobil buat pulang kampung?? Persiapkan mulai sekarang gan
  
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything