• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
November 12, 2019, 07:11:09 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Tambah Tenaga & Irit BBM

Started by Noobie Sin, July 08, 2005, 08:51:54 pm

Previous topic - Next topic

wakijoey

Quote from: PiaL on May 01, 2008, 09:04:20 pm
besok kali bro belinya, sekarang kan tanggal merah, mustinya andoyo tutup kan  ;D


maap bro saia lupa, maklum dit4 saia kerja g ada tgl merahnya...;D
" No Feel Like This "

PiaL

kalo gitu kalandernya diganti yang ada merah bro  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

waduh maap bro saia lupa  :buck2: maklum bro dit4 saia kerja g ada yg namanya tgl merah  ;D
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

Bener tanggal 1tanggal Merah ternyata aku juga ngga nyadar....
Akhirnya belum kebeli sampai hari ini mungkin hari senin baru ada waktu lagi....
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

Nah tuch minta diskon gede2an yahhhh... Bilang ajah kalo dapet diskon gede ntar dipromosiin di FO... Hihihihihihihi
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wakijoey

maap ketulis 2 kali ya reply-nya (sempat hang komputernya)
siap laksanakan dech klo getu nti ato kapan aq spidol dech kalendernya klo tgl merah bro PiaL :D
Bro moko tetep ditunggu Filter TDR-nya, oke Bro ? :ph34r:
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

Ok ntar reviewnya aku tulis... ini motorku baru turun mesin lagi....
gara2 mau ganti gear rantai kamrat ternyata ngga bisa.... harus dibawa ke tukang bubut dulu....
jadinya cuman benerin perpak yang bocor aja....
Is not what we ride but how we ride it!

Cupliz

ini buat yg orng "surabaya"

saya udah test pake Ampere meter yg bentuknya mirip kalung, yg biasa dipake buat ngecek pencurian aliran listrik....

ampere meter ini saya pasang di kabel koil menuju busi:
pertama(standart) : kirana standart ampere maximalnya cuman 0,6A
kedua(setelah pasang UEB) : kirana standart ampere maximalnya sampai 2,1A

UEB ==>Universal Electric Booster sistem kerjanya mirip pigy-bag buat mobil, gunanya meningkatkan kekuatan elektrik....hasilnya lumayan dan harganya lebih murah dari coil "Blue Thunder"

RPM meningkat dan otomatis Akselerasi meningkat begitu pula bensinya...^^,

minat silahkan hub "081803222370" sayang nya masih surabaya saja...bisa untuk segala macam motor, asal CDI...mulai D/C maupun A/C, 2 tak maupun 4 tak, bebek maupun sepeda motor laki....
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

m0k0_ginta

o0o itu U.E.B

harganya berapaan Bro....
Kalau di Surabaya bisa pesen sama Bro PiaL dunk... biar dikirimin lewat TIKI...
Trus cara pasangnya gampang ngga?
upload fotonya dunk...
Is not what we ride but how we ride it!

noeg

Setuju.... harga berapa?? ntar tambah ongkos kirim... Kalau kiriman antar kota di P Jawa, yang reguler biasanya paling mahal Rp. 20 rebu.

Huebat nih.. FO bisa jadi penggerak wirausaha otomotif  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:

wakijoey

Quote from: m0k0_ginta on May 02, 2008, 10:35:39 pm
Ok ntar reviewnya aku tulis... ini motorku baru turun mesin lagi....
gara2 mau ganti gear rantai kamrat ternyata ngga bisa.... harus dibawa ke tukang bubut dulu....
jadinya cuman benerin perpak yang bocor aja....


waduh bro keep the fight ya...turut merasakan bro...semoga GL-nya bisa bermanuver kembali
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

Quote from: noeg on May 03, 2008, 02:14:32 pm
Setuju.... harga berapa?? ntar tambah ongkos kirim... Kalau kiriman antar kota di P Jawa, yang reguler biasanya paling mahal Rp. 20 rebu.

Huebat nih.. FO bisa jadi penggerak wirausaha otomotif  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:


Wah iya dunk... FO geto loh...  :ph34r:  :ph34r:
Wah tambah cinta aku ama FO  :smitten: ... ntar kalau udah selesai trailnya aku pasang iklan juga disini Ah...
sapa tau ada yang pesan...  :wacko:
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

Quote from: m0k0_ginta on May 03, 2008, 08:14:59 am
Kalau di Surabaya bisa pesen sama Bro PiaL dunk... biar dikirimin lewat TIKI...


boleh boleh  :ph34r:



:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

aku blom fix harganya tp perkiraan-ku g sampe 100rb...

soalnya yg buat tmnku sendiri dia anak tehnik elektro di sini...cuba2 ternyata berhasil...kemaren aku pasang sendiri gampang kok...cuman dirangkai seri ama koil aja...cuman kmrn ada masalah klo dipasang ke new-smash malah tekor di putaran(RPM) bawah...

sementara ini yg success percobaan :
Honda kharisma ,Honda Kirana, Motor-ku sendiri (Honda Astrea Star), Suzuki smash CW (orange-item), Honda New Supra Fit, Yamaha Jupiter-Z....kerasa kok hasilnya...^^,

U.E.B ==>sudah saya terangin kan diatas....>.<"

sekedar bocoran aku beli di temen-ku (harga temen) = 80rb
bentuknya kecil tp mirip CDI klo dipasang ke Motor2 isa meningkat sampe 2-3x lipat...jd semakin gede listrik awal semakin gede jg hasilnya^^, motor bututku aja sampe 0,9Ampere padahal aslinya cuman sampe 0,4ampere^^,

besok klo sempet aku upload dah^^,
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

m0k0_ginta

Sep Bro....
Produksi aja.... bisa buat tambah2 penghasilan...
lebih keren lagi kalau pake garansi...
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

bener bro, produksi aja  :ph34r:
kan FOers ada dimana2, kan bisa jadi agen dimasing-masing daerah  ;D

gimana FOers ?  -_-


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

Wah ini.....
benar-2 peluang bisnis,
Coba dikomparasi hasilnya, menurut sy, kl pengappian makin ok, power juga makin ok.
Kalau konsumsi bensin tetap, dengan penambahan power berarti merupakan pengiritan  :ph34r:
dibandingkan dengan pengirit BBM yg sudah ada (yg dipasang di selang bensin) harga dan hasilnya gimana ???

Sy sih setuju, apalagi kl bentuknya kecil ky CDI, dipacking 1 doos mungkin bisa muat 100 pcs. ongkos kirim lewat Kobra, paling juga cuman 20 rebu...

Bisa nih jualan lagi....

Sekali lagi FO  :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

Hmm... Kalo pasang sendiri gampang ya? Jadi pengen coba, tapi tunggu respond dari yang lain dech. Kalo udah ada yang pake review di sini yah...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

ok gini aja...
Bro PiaL coba temuin Bro Cupliz tanya cara pasangnya... trus beli satu.... abis itu kirimin no rekeningnya ke Aku lewat PM stlh aku transfer duitnya kirim lewat TIKI.... ntar aku yang coba... gimana Bro...
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

boleh, bro moko  -_-

bro cupliz, kapan bisa kopi darat nih ? PM aku ok  :ph34r:


:ph34r: drive safely everyone :ph34r: