Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2] 3 4 ... 6   Go Down

Author Topic: Tambah Tenaga & Irit BBM  (Read 55502 times)

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #20 on: May 01, 2008, 09:29:57 PM »

besok kali bro belinya, sekarang kan tanggal merah, mustinya andoyo tutup kan  ;D

maap bro saia lupa, maklum dit4 saia kerja g ada tgl merahnya...;D
  
Logged
" No Feel Like This "

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #21 on: May 01, 2008, 09:31:21 PM »

kalo gitu kalandernya diganti yang ada merah bro  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #22 on: May 01, 2008, 09:43:28 PM »

waduh maap bro saia lupa  :buck2: maklum bro dit4 saia kerja g ada yg namanya tgl merah  ;D
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #23 on: May 02, 2008, 02:34:30 PM »

Bener tanggal 1tanggal Merah ternyata aku juga ngga nyadar....
Akhirnya belum kebeli sampai hari ini mungkin hari senin baru ada waktu lagi....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #24 on: May 02, 2008, 04:36:16 PM »

Nah tuch minta diskon gede2an yahhhh... Bilang ajah kalo dapet diskon gede ntar dipromosiin di FO... Hihihihihihihi
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #25 on: May 02, 2008, 07:47:58 PM »

maap ketulis 2 kali ya reply-nya (sempat hang komputernya)
siap laksanakan dech klo getu nti ato kapan aq spidol dech kalendernya klo tgl merah bro PiaL :D
Bro moko tetep ditunggu Filter TDR-nya, oke Bro ? :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #26 on: May 02, 2008, 10:35:39 PM »

Ok ntar reviewnya aku tulis... ini motorku baru turun mesin lagi....
gara2 mau ganti gear rantai kamrat ternyata ngga bisa.... harus dibawa ke tukang bubut dulu....
jadinya cuman benerin perpak yang bocor aja....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #27 on: May 03, 2008, 02:25:06 AM »

ini buat yg orng "surabaya"

saya udah test pake Ampere meter yg bentuknya mirip kalung, yg biasa dipake buat ngecek pencurian aliran listrik....

ampere meter ini saya pasang di kabel koil menuju busi:
pertama(standart) : kirana standart ampere maximalnya cuman 0,6A
kedua(setelah pasang UEB) : kirana standart ampere maximalnya sampai 2,1A

UEB ==>Universal Electric Booster sistem kerjanya mirip pigy-bag buat mobil, gunanya meningkatkan kekuatan elektrik....hasilnya lumayan dan harganya lebih murah dari coil "Blue Thunder"

RPM meningkat dan otomatis Akselerasi meningkat begitu pula bensinya...^^,

minat silahkan hub "081803222370" sayang nya masih surabaya saja...bisa untuk segala macam motor, asal CDI...mulai D/C maupun A/C, 2 tak maupun 4 tak, bebek maupun sepeda motor laki....
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #28 on: May 03, 2008, 08:14:59 AM »

o0o itu U.E.B

harganya berapaan Bro....
Kalau di Surabaya bisa pesen sama Bro PiaL dunk... biar dikirimin lewat TIKI...
Trus cara pasangnya gampang ngga?
upload fotonya dunk...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #29 on: May 03, 2008, 02:14:32 PM »

Setuju.... harga berapa?? ntar tambah ongkos kirim... Kalau kiriman antar kota di P Jawa, yang reguler biasanya paling mahal Rp. 20 rebu.

Huebat nih.. FO bisa jadi penggerak wirausaha otomotif  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:
Logged

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #30 on: May 03, 2008, 02:42:19 PM »

Ok ntar reviewnya aku tulis... ini motorku baru turun mesin lagi....
gara2 mau ganti gear rantai kamrat ternyata ngga bisa.... harus dibawa ke tukang bubut dulu....
jadinya cuman benerin perpak yang bocor aja....

waduh bro keep the fight ya...turut merasakan bro...semoga GL-nya bisa bermanuver kembali
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #31 on: May 03, 2008, 02:50:22 PM »

Setuju.... harga berapa?? ntar tambah ongkos kirim... Kalau kiriman antar kota di P Jawa, yang reguler biasanya paling mahal Rp. 20 rebu.

Huebat nih.. FO bisa jadi penggerak wirausaha otomotif  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:

Wah iya dunk... FO geto loh...  :ph34r:  :ph34r:
Wah tambah cinta aku ama FO  :smitten: ... ntar kalau udah selesai trailnya aku pasang iklan juga disini Ah...
sapa tau ada yang pesan...  :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #32 on: May 03, 2008, 05:41:39 PM »

Kalau di Surabaya bisa pesen sama Bro PiaL dunk... biar dikirimin lewat TIKI...

boleh boleh  :ph34r:

Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #33 on: May 04, 2008, 02:17:09 AM »

aku blom fix harganya tp perkiraan-ku g sampe 100rb...

soalnya yg buat tmnku sendiri dia anak tehnik elektro di sini...cuba2 ternyata berhasil...kemaren aku pasang sendiri gampang kok...cuman dirangkai seri ama koil aja...cuman kmrn ada masalah klo dipasang ke new-smash malah tekor di putaran(RPM) bawah...

sementara ini yg success percobaan :
Honda kharisma ,Honda Kirana, Motor-ku sendiri (Honda Astrea Star), Suzuki smash CW (orange-item), Honda New Supra Fit, Yamaha Jupiter-Z....kerasa kok hasilnya...^^,

U.E.B ==>sudah saya terangin kan diatas....>.<"

sekedar bocoran aku beli di temen-ku (harga temen) = 80rb
bentuknya kecil tp mirip CDI klo dipasang ke Motor2 isa meningkat sampe 2-3x lipat...jd semakin gede listrik awal semakin gede jg hasilnya^^, motor bututku aja sampe 0,9Ampere padahal aslinya cuman sampe 0,4ampere^^,

besok klo sempet aku upload dah^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #34 on: May 04, 2008, 10:38:45 AM »

Sep Bro....
Produksi aja.... bisa buat tambah2 penghasilan...
lebih keren lagi kalau pake garansi...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #35 on: May 04, 2008, 03:55:55 PM »

bener bro, produksi aja  :ph34r:
kan FOers ada dimana2, kan bisa jadi agen dimasing-masing daerah  ;D

gimana FOers ?  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #36 on: May 04, 2008, 05:13:51 PM »

Wah ini.....
benar-2 peluang bisnis,
Coba dikomparasi hasilnya, menurut sy, kl pengappian makin ok, power juga makin ok.
Kalau konsumsi bensin tetap, dengan penambahan power berarti merupakan pengiritan  :ph34r:
dibandingkan dengan pengirit BBM yg sudah ada (yg dipasang di selang bensin) harga dan hasilnya gimana ???

Sy sih setuju, apalagi kl bentuknya kecil ky CDI, dipacking 1 doos mungkin bisa muat 100 pcs. ongkos kirim lewat Kobra, paling juga cuman 20 rebu...

Bisa nih jualan lagi....

Sekali lagi FO  :ph34r:
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #37 on: May 04, 2008, 10:27:12 PM »

Hmm... Kalo pasang sendiri gampang ya? Jadi pengen coba, tapi tunggu respond dari yang lain dech. Kalo udah ada yang pake review di sini yah...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #38 on: May 04, 2008, 11:27:07 PM »

ok gini aja...
Bro PiaL coba temuin Bro Cupliz tanya cara pasangnya... trus beli satu.... abis itu kirimin no rekeningnya ke Aku lewat PM stlh aku transfer duitnya kirim lewat TIKI.... ntar aku yang coba... gimana Bro...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Tambah Tenaga & Irit BBM
« Reply #39 on: May 04, 2008, 11:34:51 PM »

boleh, bro moko  -_-

bro cupliz, kapan bisa kopi darat nih ? PM aku ok  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: 1 [2] 3 4 ... 6   Go Up