General Motorcycle > Motorcycle Repair & Maintenance

Bengkel "MOGE Lawas" SURABAYA...

(1/4) > >>

Cupliz:
klo orng surabaya need mekanik MOGE lawas ini alamatnya:

"Petemon III no 130A" SURABAYA nama orgnya : Andry...
orgnya jago ngakalin motor2 besar...sering ada motor barat juga kok^^, macem BMW^^,klo soal harga setau saya dia doank mekanik MOGE yg isa ditawar....

m0k0_ginta:
Nah tuh ada informasi lagi dari Arek surabaya.... Berarti punya komponen bekas limbah Bro?... tuh Bro PiaL jadi cari upside down ngga ? Bisa ditawar loh Bro...

PiaL:
hehehe, nanti deh ngobrol2 ama bro cupliz, kan mo kopidarat  ;D
bro moko nggak nyari upside down juga ? sama swingarm sekalian mungkin   :wacko:

Kang Nunu a.k.a Sphere:
Gileee post gw dah dibalap ama bro m0k0... hiks...

m0k0_ginta:

--- Quote from: PiaL on May 05, 2008, 10:05:28 PM ---hehehe, nanti deh ngobrol2 ama bro cupliz, kan mo kopidarat  ;D
bro moko nggak nyari upside down juga ? sama swingarm sekalian mungkin   :wacko:

--- End quote ---

Wah ngga dulu deh... pelan2 modifnya....


--- Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on May 06, 2008, 09:07:32 AM ---Gileee post gw dah dibalap ama bro m0k0... hiks...

--- End quote ---

hehehee.... Iya Kang kadang sampai bingung... habis kadang aku juga agak2 OOT  :wacko:

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version