Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Limbah Moge  (Read 26369 times)

cokino

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Limbah Moge
« Reply #20 on: July 07, 2008, 11:39:12 PM »

Trims Bro Pial....

Sebenernya gw sudah ada acuan untuk modifikasi motor ini. Buat turun lomba sih sebenernya enggak. Tapi rencananya motor ini mau gw pake buat ke kebun.
Sudah pernah sih telp ke beberapa penjual shock limbah trail. Harganya dipatok 4.5 sampe 5 jt untuk tipe Upside Down dan 3.5 sampe 4 juta untuk tipe teleskopik.
Buat Swing Arm belakang berikut monoshocknya dikasi harga 2.1 sampe 3 juta.
Siapa tau temen2 disini ada relasi yang harganya lebih bersahabat.
  
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Limbah Moge
« Reply #21 on: July 08, 2008, 06:55:12 AM »

hmm, buat ke kebun ya, berat banget nggak medannya ?
kalo buat upsidedown + monoshocknya sendiri udah sekitar 8 juta, belom lain2nya, apa nggak tertarik beli trail asli aja langsung, kan lebih kuat secara memang aslinya trail
mungkin ini monstrac bisa dipakai buat pertimbangan  -_- --> http://www.forumotomotif.com/index.php/topic,955.0.html
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

cokino

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Limbah Moge
« Reply #22 on: July 08, 2008, 11:58:19 PM »

Pengen jg punya Monstrac ataw Diablo tapi koq kayanya kurang pede karena gw belom jelas masalah ketersediaan sparepartnya. Kemaren sempet liat2 Trail Diablo. Modelnya keren banget tapi sayang buat ukuran bodi gw rasanya motor itu kurang jangkung T_T (gw 185 cm).

Medannya ?? Kalo musim panas sih motor bebek jg bisa lewat, tapi kalo udah kena hujan kayanya only 4 wheel dan trail deh.

Oh iya, gw tinggal di Palembang. Rada jauh dari pusat Otomotif Indonesia (:Jawa).
Logged

curious

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Limbah Moge
« Reply #23 on: April 30, 2009, 04:32:53 PM »

Ide bagus nehh, siapa tau kalo ada banyak yang mau bisa impor dengan harga lebih murah... Bro pial jadi importir dah...

setuju... (WTB) Pro Arm Honda NSR150SP full set + front velg yang good condition. tulung infonya yah...
Logged

curious

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Limbah Moge
« Reply #24 on: April 30, 2009, 04:55:55 PM »

hi all  :mellow:

aku tau banyak dari FOers yang mencari limbah moge
beberapa waktu lalu, aku coba mengundang orang yang menjual dan bisa mencarikan limbah moge untuk bergabung di forum ini
tapi sampai sekarang dia belum juga bergabung di forum ini, mungkin karena diforum ini belom pernah ada yang membahas masalah limbah moge dan siapa saja yang mencari

jadi bagi yang mencari limbah moge diharapkan posting disini
sebutin aja, FOers butuh limbah moge apa

diharapkan dia akan mau bergabung bila dia melihat bahwa memang banyak FOers yang membutuhkan limbah moge

Ok, ditunggu postingnya  :ph34r:

Hellooooooooooo........
kok postingannya sudah tidak aktif lagi...
sayang nih dgn ide-nya. Apa karena penjualnya yg diundang tidak pernah mau join.
Ayo semangat...
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything