Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: katanaku habis offroad  (Read 28364 times)

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
katanaku habis offroad
« on: May 16, 2008, 12:52:42 PM »

lumayan hiburan di hutan.. jangkrik kecil ini lumayan mumpuni buat offroad ringan :2funny:
  
Logged

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: katanaku habis offroad
« Reply #1 on: May 16, 2008, 01:34:59 PM »

bnr bro tapi coba bro naikin dikit shocknya (pake RAncho) trus bannya juga besarin dan kasarin dikit kembangannya plus $WD-nya masih OKE kan?
Keep The Fight ya Bro... :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #2 on: May 16, 2008, 02:14:23 PM »

mobil dinas mas. sayang duitnya hehehe. 4wdnya dulu sering dipake, tapi belakangan ini gampang lepas tuasnya. jadi malaes makenya. justru lebih menantang kalau 2 wd meski resikonya repot kalau amblas...
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: katanaku habis offroad
« Reply #3 on: May 16, 2008, 05:23:26 PM »

perjalanan dinasnya lewat hutan bro ?

btw, bro senoaji avatarnya kok sama kayak punya bro noobie ya  ^_^
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #4 on: May 21, 2008, 01:55:19 PM »

kadang lewat hutan tapi lebih banyak ke tambang nikel, makanya merah begitu.waktu pertama dipake kondisinya menyedihkan. untung teman mekanik tambang mengerti jadi diperbaiki sedikit demi sedikit termasuk AC yang dinginnya kayak kulkas -_- .
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #5 on: May 21, 2008, 02:31:40 PM »

tempat cuci favorit
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #6 on: May 21, 2008, 02:41:19 PM »

kadang di hutan ketemu ini...susah dapet gambar babi setajam ini.
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: katanaku habis offroad
« Reply #7 on: May 22, 2008, 03:16:27 PM »

Wah Bro senoaji sering keluar masuk hutan ya....
Wah keren bangets bro....
Bro seno tinggalnya dimana...?
Luar Jawa ya... kok masih ada babi hutan berkeliaran...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: katanaku habis offroad
« Reply #8 on: May 22, 2008, 05:12:58 PM »

tu babi nggak nyeruduk bro  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #9 on: May 26, 2008, 12:42:24 PM »

di pulau gebe maluku utere. dulunya tambang nikel antam berjaya di sini sampai tahun 2004. kalau lihat pulau ini ga bakal ada yang nyangka pulau ini nyumbang trilyunan dulu waktu aktif. ke hutan ya kadang2kalau sumpek aja. kadang nyasar juga atau ketemu pohon yang rubuh di tengah hutan.. babi sebenarnya banyak. apalagi dekat kompleks perumahan biasanya makan sisa2 makanan. tapi keluarnya sorehari, jadi agak susah diburu fotonya.kalau malam mesti jalankan mobil pelan2+nyalakan lampu jauh biar bisa ditangkap kamera digital.
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #10 on: May 26, 2008, 12:54:50 PM »

babinya nyeruduk+gigit. untung selama bertugas tdk pernah ketemu kasus spt itu. hanya kalau babinya terluka kena jerat atau kena panah tapi tidak mati.biasanya orang lain yang dapat getahnya kalau brburu babi tidak sempat dibunuh.
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: katanaku habis offroad
« Reply #11 on: May 26, 2008, 05:01:15 PM »

babi hutan gigit juga ya, kira'in cuma nyeruduk  :P

Ooo, jadi masuk hutannya jalan-jalan toh, kira'in kalo berangkat kerja musti keluar masuk hutan dulu baru nyampe tempat kerja  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #12 on: May 27, 2008, 10:06:14 AM »

ya kalau bosan lewat jalan umum, jam kerja juga lewat hutan..no traffic jam haha
Logged

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: katanaku habis offroad
« Reply #13 on: May 28, 2008, 06:19:28 PM »

wow OFFROADER bgt ya... :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #14 on: May 29, 2008, 11:45:28 AM »

hei bos salam kenal, tunggangannya mana. orang kota pasti gaul..
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: katanaku habis offroad
« Reply #15 on: May 29, 2008, 04:46:34 PM »

tunggangannya bro wakijoey bisa diliat di bawah ini, yang motor tapi, kalo mobil bro wakijoey belom posting  ;D

http://www.forumotomotif.com/index.php/topic,1209.0.html
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
katanaku habis offroad
« Reply #16 on: May 30, 2008, 06:33:58 AM »

pial.tugas di mana?
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: katanaku habis offroad
« Reply #17 on: May 30, 2008, 06:37:21 AM »

aku di surabaya bro  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #18 on: May 30, 2008, 07:07:04 AM »

aku di maluku,istriku juga orang surabaya, tinggal di bronggalan.baru menikah februari lalu....
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: katanaku habis offroad
« Reply #19 on: May 30, 2008, 11:47:11 AM »

wow OFFROADER bgt ya... :ph34r:


baru belajar mas. belum ngerasaain rancho,warn, bendix, super swamper, bestop dll
Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up