Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: Review U.E.B ....  (Read 34469 times)

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Review U.E.B ....
« Reply #20 on: May 25, 2008, 03:54:08 PM »

Udah baik kok Bro... jadi kenceng...
mesin motorku ngga standar2 banget soalnya..... kemaren seperti ngga ngefek soalnya bensinnya aku bikin irit.... setelah di sett ulang baru kerasa Bro...
soalnya aku kalau nyeting cari warna busi coklat.... kalau putih masih tetep aku bikin boros lagi.... kemaren begitu pakai U.E.B dari warna busi yang udah dipakai jadi putih banget.... makanya aku bikin boros bro...
sekarang dah ngga telat gas lagi kok.... trus warna businya dari hasil pembakaran masih agak putih.... jadi mungkin bisa disimpulkan kalau pengapiannya jadi tambah besar...
sepertinya karbu GL Pro neotek jadi Pas... trus lebih enak lagi kalau pakai filter2 jenis TDR (sekarang masih pakai setandarnya) nunggu duit dulu Bro...
tapi sekarang motorku jadi kenceng kok Bro... ntar aku cor ini masih belum sempat... takut kalau rusak kena ujan Bro...
  
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #21 on: May 25, 2008, 05:32:36 PM »

sepertinya UEB sudah berjalan ke arah yang benar nih  :angel:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Review U.E.B ....
« Reply #22 on: May 26, 2008, 10:03:32 AM »

itu kmrn aku tanya ama tmnku katanya udah di cor kok, cuman belom di reisin....kk nda bisa buka2 lg katanya^^, soalnya klo mau liat sampe dalem2nya anda hrs ngerusak semuanya^^...g bakal kena apa2 asal nda kena air bro....santai saja...ntar klo ada permintaan lg lngsng aja aku ada expedisi yg murah rasanya...soalnya tmnku kirim2 brng ke NTT murah tuh...

Btw g enak ama bro piaL, masak tiap mau stock barang musti ketemuan...wakakakakakak, dia kan sibuk jadi dokter...(bro PiaL ambil S2, yg spesialis dokter kulit dan kelamin aja)^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #23 on: May 26, 2008, 05:12:38 PM »

Btw g enak ama bro piaL, masak tiap mau stock barang musti ketemuan...wakakakakakak, dia kan sibuk jadi dokter...(bro PiaL ambil S2, yg spesialis dokter kulit dan kelamin aja)^^,

santai aja bro, nggak papa kok  :ph34r:
kenapa musti kulit & kelamin bro ? mo berobat ya, sekarang juga udah bisa kok  :2funny:
just kidding  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Review U.E.B ....
« Reply #24 on: May 26, 2008, 05:15:34 PM »

Udah bagus bro sekarang.... kemaren coba sama2 GL-Max standard tapi tahunnya lebih muda udah lebih cepet motorku... cuman ya resikonya bensinnya cepet habis juga... tapi sebanding kok dengan kecepatannya.....
mending dibuat ngga bisa diliat dalamya bro....
Lho kan PiaL jadi distributor U.E.B tuh rencananya....  :wacko:

Iya ambil spesialis aja bro PiaL...

Ini aku udah mulai promosi... ntar kalau udah ada yang mau pesen aku hubungi lewat Hp....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #25 on: May 26, 2008, 05:20:11 PM »

Lho kan PiaL jadi distributor U.E.B tuh rencananya....  :wacko:

hehehe, kalo bro cupliz mo nangani sendiri sebagai distributor juga nggak papa kok  :ph34r:

Iya ambil spesialis aja bro PiaL...

aku ambil spesialis kok, cuma belom mulai aja sekolahnya  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Review U.E.B ....
« Reply #26 on: May 26, 2008, 05:25:38 PM »

upload gambar skemanya sdh belum ya bro moko...maap klo tanya2 terus  :idiot2:
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Review U.E.B ....
« Reply #27 on: May 26, 2008, 05:28:31 PM »

wah bingung gambarnya Bro.... kalau mau aku buatin aja .... pakai kabel telpon... ntar dikerjakan di bengkel temenku... ntar aku bantuin... temenku punya bengkel juga deket ch... dia op ch.... gimana ?
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #28 on: May 26, 2008, 05:30:14 PM »

lho kok jadi bahas kabel telpon ? ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Review U.E.B ....
« Reply #29 on: May 27, 2008, 12:24:17 AM »

aku terserah aja...tp kan lebih baik cari peminat miniman 10 orng-an...jadi sekali kirim isa lngsng, g buang2 ongkos kirim...aku terserah2 aja..orng aku cuman pengadaan barang doank^^...

btw sebernya lebih irit klo nda bro moko tarik2 kayak gt...soalnya bro moko napsu....karena motornya tambah enak makanya tarik gas tambah g mikir...itu yg bikin boros...
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #30 on: May 28, 2008, 06:50:24 AM »

hehehe, bro moko kan pembalap  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Review U.E.B ....
« Reply #31 on: May 28, 2008, 06:15:17 PM »

wah bingung gambarnya Bro.... kalau mau aku buatin aja .... pakai kabel telpon... ntar dikerjakan di bengkel temenku... ntar aku bantuin... temenku punya bengkel juga deket ch... dia op ch.... gimana ?

bahan yang dibutuhkan kira2 apa saja bro?
habisnya mpe brp bro?
thnks ya :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Review U.E.B ....
« Reply #32 on: May 29, 2008, 04:46:56 PM »

Ayo ada ngga FOers jogja yang mau pesen.... ntar digabungin kalau aku mesen lagi aja gimana ?
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Review U.E.B ....
« Reply #33 on: May 30, 2008, 08:39:36 AM »

Ayo ada ngga FOers jogja yang mau pesen.... ntar digabungin kalau aku mesen lagi aja gimana ?

saia sbnrnya mau butuh berapa duit ya bro...?
Logged
" No Feel Like This "

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #34 on: May 30, 2008, 06:43:39 PM »

bro cupliz harga pasar untuk UEB berapa ya ?  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Review U.E.B ....
« Reply #35 on: June 01, 2008, 02:15:53 AM »

wogh...sorry lama bales...aku bolak balik buka forum ini katanya "forbiden"...soal harga pukul rata aja asal buat anak2 forum yg udah post 100++ aku jual 80rb aja...klo kluar tmnku minta 100rb...

Nb: pengiriman selanjutnya pasti barangnya berbentuk lebih baik...^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #36 on: June 01, 2008, 03:30:55 PM »

so, keep posting  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #37 on: June 02, 2008, 05:16:53 PM »

ada pertanyaan dari bro bikerzone nih tentang UEB  :ph34r:

Bro Pial wah seru juga neh UEB
itu fungsinya sebagai step up ?(pembesar arus?) jadi brp kali dari ignition coil?
Output yang dihasilkan apakah stabil?
Terima kasih

BZ

bro cupliz bisa tolong menjawab  ;D
bro moko juga boleh kalo bisa kasih masukan  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Review U.E.B ....
« Reply #38 on: June 03, 2008, 12:24:53 AM »

wew...ini BZ nimbrung jg yah^^,

U.E.B sebenernya dibilang stabil kok....pelipatanya antara 2-3 kali lipat...sebenernya hampir cucok buat segala motor bebek...sialnya ada beberapa percobaan yg gagal saat dicoba (misalnya Smash yg paling baru). buat motor2 baru mungkin ada beberapa perbedaan yg kami nda isa temuin karena keruetanya...

paling bagus dipake buat motor2 DC (apalagi kalo koil blu thunder+CDI Shogun lama) bisa nyetrum2...wekekekek....

kalo soal grafik perbedaan ama Koil biasa rasanya aku kurang tau, soalnya yg banyak ngelakuin experimen ke arah elektronik buakan aku sendiri...^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Review U.E.B ....
« Reply #39 on: June 03, 2008, 06:20:59 PM »

kalo sampe gagal gitu, apa ada yang rusak bro ?
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up
 

anything