Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Rumah roller berisik..  (Read 13431 times)

1automatic

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Rumah roller berisik..
« on: May 21, 2008, 03:26:49 PM »

Permisi numpang tanya...:;D<br/> di sekitar rumah roller mio saya kok berisik banget ya.., kira2 penyebabnya apa? thx.. -_-
  
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #1 on: May 21, 2008, 03:50:01 PM »

dear 1 automatic
Rumah roler berisik ada beberapa faktor penyebab
1 Cam gear (istilahnya) yang ada di pulley depan macet
2 Weigher (pemberat centrifugal) sudah mengecil
3 Plastic sliding pecah
(1~3 itu kalau pulley nya masih standard)
4 Kalau pulley sudah tidak standard (pake yang racing2 an maka biasanya weigher pake punyanya vario) karena ukuran yang tidak tepat mengakibatkan ngoplok dan berisik
Terima kasih semoga bermanfaat

Biker Zone
Nah kira2 begitu
Logged

1automatic

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #2 on: May 21, 2008, 04:31:07 PM »

terima kasih pak, sangat bermanfaat sekali neh....
no 1. itu yang bentuknya bintang ya..?, pemasangan ada aturannya..?, missal titik ketemu titik ..?
thx's
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #3 on: May 21, 2008, 04:36:29 PM »

terima kasih pak, sangat bermanfaat sekali neh....
no 1. itu yang bentuknya bintang ya..?, pemasangan ada aturannya..?, missal titik ketemu titik ..?
thx's
Iya betul tapi aturanya ya harus pas aja
thank you

BZ
Logged

1automatic

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #4 on: May 21, 2008, 04:43:52 PM »

kira2 bapak jual no.1 dan 3, "bis liat w3.bikerzone.c0m"..;)
thx's
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #5 on: May 21, 2008, 04:47:18 PM »

kira2 bapak jual no.1 dan 3, "bis liat w3.bikerzone.c0m"..;)
thx's
Ada.... tapi daripada beli apa tidak sebaiknya diperiksakan dulu?
jauh ga...? pereiksakan dulu aja ,sapa tau hanya kurang pas saja (tidak perlu beli)

Thank you
BZ
Logged

1automatic

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #6 on: May 21, 2008, 04:51:15 PM »

hehe..:)
di klender pak "belakang citra mall"..deketkan dari rumah bapak..:D
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #7 on: May 21, 2008, 05:00:16 PM »

hehe..:)
di klender pak "belakang citra mall"..deketkan dari rumah bapak..:D
Ooo dekat2 datang aja lah ke BZ temuin ade bilang dari saya ...
tau kan kira2 tempatnya
thanks

Tovi S
BZ
Logged

1automatic

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #8 on: May 21, 2008, 05:02:02 PM »

okeh deh pak, bengkel tutup sampe jam berapa?
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #9 on: May 21, 2008, 05:13:07 PM »

okeh deh pak, bengkel tutup sampe jam berapa?
Sampe jam 8 msh buka....kadang2 kalo lagi setting bisa sampe jam 10 malem pak
Tapi coba tel aja dulu ya...
saya hari ini di bengkel jam 7 an soalnya
saat ini masih di kantor..he..he...
thanks
Logged

atmasetya

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #10 on: April 26, 2010, 10:58:45 PM »

kalo berisik di daerah rumah stater MIo kenapa ya. . ??

padaha starter na  udah di ganti. .  eh bunyi na gk ilang2. .

apa yang salah ya. . ???
thx
Logged

kasburator

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 31
Re: Rumah roller berisik..
« Reply #11 on: January 28, 2011, 01:29:06 AM »

dear 1 automatic
Rumah roler berisik ada beberapa faktor penyebab
1 Cam gear (istilahnya) yang ada di pulley depan macet
2 Weigher (pemberat centrifugal) sudah mengecil
3 Plastic sliding pecah
(1~3 itu kalau pulley nya masih standard)
4 Kalau pulley sudah tidak standard (pake yang racing2 an maka biasanya weigher pake punyanya vario) karena ukuran yang tidak tepat mengakibatkan ngoplok dan berisik
Terima kasih semoga bermanfaat

Biker Zone
Nah kira2 begitu

nah udah ada yg jawab tuh...manteb lg jawabannya  hehe
Logged
Pages: [1]   Go Up