Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Merekatkan torehan pada ban mobil  (Read 3946 times)

taruna265

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Merekatkan torehan pada ban mobil
« on: May 23, 2008, 09:50:22 AM »

Mau tanya nih rekan-rekan semua,

Kemaren tanpa sengaja ban mobil saya menaiki pembatas jalan sewaktu mau berbelok (maklum  saya baru belajar jadi belum lancar betul membawanya), pembatas yang dinaiki itu pas di pinggir-pinggir nya sehingga begitu sampai di rumah saya cek ada sobekan-sobekan kecil dan semacam torehan-torehan di body ban tersebut, rencananya saya mau merekat torehan-torehan tersebut.

Ada yang tahu gak lem apa yang bisa digunakan untuk merekatkan kembali sobekan dan torekan kecil-kecil tersebut ? sebelumnya terima kasih atas bantuan jawabnya.
  
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Merekatkan torehan pada ban mobil
« Reply #1 on: May 23, 2008, 05:11:26 PM »

wah, kalo ini belom pernah denger nih
biasanya sih kalo ban baret-baret ato sobek dikit-dikit, asal nggak dalem dibiarin juga nggak papa  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Merekatkan torehan pada ban mobil
« Reply #2 on: June 08, 2008, 06:08:09 AM »

ini sih triknya penjual ban bekas ....  ^_^
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Merekatkan torehan pada ban mobil
« Reply #3 on: June 17, 2008, 09:13:37 PM »

Ke tukang ban tubless ajah, kan mereka punya lem buat nambel ban tubless... Mungkin bisa dipake.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Merekatkan torehan pada ban mobil
« Reply #4 on: June 17, 2008, 10:03:54 PM »

emang itu pake lem khusus ya ?
dulu pernah liat ada yang pake lem alteco soalnya  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: [1]   Go Up