Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri  (Read 7299 times)

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« on: May 23, 2008, 05:24:39 PM »

Quote
Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
Amelia Ayu Kinanti - detikhot

Menjadi dokter menjadi impian banyak orang. Profesi itu dianggap profesi yang mulia dan tinggi derajatnya karena dapat menyelamatkan hidup manusia. Namun tak selamanya profesi dokter itu menyenangkan. Sebuah survey menunjukkan bahwa dokter memiliki keinginan serta risiko bunuh diri lebih besar dibanding profesi lain.

Menurut data, 300-400 dokter di Amerika Serikat melakukan bunuh diri setiap tahunnya. Tekanan pekerjaan yang berlebihanlah yang biasa menjadi alasannya. Dari keseluruhan jumlah pekerja yang bunuh diri sekitar 70 persennya berprofesi sebagai dokter.

Ironisnya, para dokter itu biasanya bunuh diri dengan menegak obat-obatan. Para dokter itu tahu persis dosis yang digunakan untuk membuat jantungnya berhenti. Saat melakukan bunuh diri, ia juga tahu cara kerja obat serta bagian-bagian tubuh yang akan diserang oleh obat tersebut.

Kondisi yang menyedihkan itu membuat asosiasi dokter Amerika Serikat
membuat suatu perkumpulan untuk mengatasi dokter yang mengalami tekanan
dan memiliki keinginan untuk bunuh diri.

diambil dari detikhot.....
ini linknya http://www.detikhot.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/12/time/163952/idnews/938152/idkanal/227

ternyata jadi dokter pusing juga ya...  :crazy2:
  
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #1 on: May 23, 2008, 05:34:23 PM »

hehehe, bener bro, jadi dokter emang nggak semudah yang terlihat  -_-

tanggung jawab moral, itu sih kalo bermoral  :buck2:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #2 on: May 30, 2008, 09:52:05 AM »

Gpp lah... Kan bro Pial itu mantri kesehatan bukan dokter... hehehehehhee
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #3 on: May 30, 2008, 06:37:57 PM »

waduh, mantri apa mentri nih ? jabatannya beda jauh nih  :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #4 on: June 04, 2008, 01:41:05 PM »

Hmmm kalau inget puluhan polisi tidur yang kusapu rata  karena rasa bosan tinggal di pulau terpencil....mgkin ada benarnya. :rolleyes:
malangbenar nasibmu katie ;D
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #5 on: June 04, 2008, 04:58:04 PM »

polisi tidur ?

katie ?

 :huh:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #6 on: June 05, 2008, 07:05:35 AM »

katanaku namanya katie, aku ga pernah gunaakan rem kalo ada polisi tidur, kecuali istri tercinta ada di kabin katana, nyetir mesti alus,tapi kalo bawa sendiri,.....Merdeka!!! pedal gas sandar di lantai mobil  :wacko:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #7 on: June 05, 2008, 06:00:27 PM »

wah, lompat2 donk, nggak sakit pinggang bro  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #8 on: June 08, 2008, 07:31:24 AM »

sakit pinggang? ya iya lah.katana gitu loh. ga ada nyaman2nya sama sekali...
but I love my ride :smitten:
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #9 on: June 22, 2008, 09:54:16 AM »

di Indonesia gimana ya???
Logged

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #10 on: August 07, 2008, 10:35:31 AM »

kalau sakit pinggang ya ke dokter, tapi yang masih belum bunuh diri...  :2funny:
Logged

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #11 on: August 09, 2008, 12:55:11 AM »

aku saranin bro suseno pindah ke "BALI" nyaman dah disana g ada polisi tidur.... makanya pembalap dari bali terkenal2 soalnya g ada yg ngebatesin....g kayak di surabaya polisi tidurnya subur2, abis makan uang rakyat...grrrr
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #12 on: August 09, 2008, 07:20:34 AM »

memang ya, polisi itu merepotkan, lagi tidur saja banyak yang komplain, apalagi kalau sudah bangun ....
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #13 on: August 20, 2008, 11:43:05 AM »

memang sakit,tulang belakangku serasa remuk.mahal jg yg mesti dbyr utk kesenangan
Logged

Shika_Nara

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #14 on: August 21, 2008, 08:39:02 AM »

katanaku namanya katie, aku ga pernah gunaakan rem kalo ada polisi tidur, kecuali istri tercinta ada di kabin katana, nyetir mesti alus,tapi kalo bawa sendiri,.....Merdeka!!! pedal gas sandar di lantai mobil  :wacko:

waah, katana ku dulu namanya Eleanor hehehe..
tp skrng udah dijual hehe..
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Awas! Jadi Dokter Berisiko Bunuh Diri
« Reply #15 on: September 05, 2008, 12:56:26 PM »

katie udah kembali ke pool :angel:
bye2 miss katie i'll appreciate our golden moments flying on Gebe Island
Logged
Pages: [1]   Go Up