Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: MOdif Ala Moto GP  (Read 38995 times)

Miko

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
MOdif Ala Moto GP
« on: July 27, 2005, 08:38:55 PM »

Alo. . Gw orang awam di motor2an. . Gw mau tau, kalo mau ngemodif motor jadi persis kayak yang Rossi bawak, enaknya awalnya ngambil motor apa yaks? Mohon Bantuannya!
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #1 on: July 28, 2005, 09:45:07 AM »

Yang pasti sich ga bisa motor bebek... Tapi gw rasa yang paling cocok cuma Tiger.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #2 on: July 30, 2005, 10:21:12 PM »

Me juga stuju ama HONDA TIGER
Solanya di EM-Plus ada yg sukses robak Tiger jadi GP muka Ducati 911 :ph34r:

Good luck, Miko
Logged
10001101010100101100001

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #3 on: August 14, 2005, 12:21:53 AM »

coba main2 ke mitra 2000 di daerah utara jakarta sana...dijamin semua jenis motor ente yg mo dimodif terpenuhi semuanya...selamat memodif ya :ph34r:
Logged
Beware of Doggy Syle

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #4 on: September 30, 2005, 01:57:30 PM »

usul dan saranku si pake honda tiger atau kawak ninja...
cuma 2 motor itu yg gampang di modif total...
tp diantara 2 itu, yg paling gampang di modif yaitu honda tiger  :ph34r:
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

an27sori

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #5 on: October 10, 2006, 03:25:03 PM »

ambil aja yamaha R1 kan udah ada yang jual bro klo bajetnnya ada ghitu ;D ;D
Logged

VinZ

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #6 on: October 10, 2006, 03:51:34 PM »

waduh2... kalo modif ala motogp kan nggak harus motor co... pake motor apa aja bisa, tinggal pinter2an yg ngakalin + jgn pake motor2 jaman babe gw, yg body ama rangka ampir jd satu (mksdnya honda c70 dan teman2 seangkatanya)
kalo saran gw, pake yg merek yamaha, kan rossi naeknya yamaha. terserah mau scorpio-z/mio sekalipun tgl pinter2an ngakalinya... kalo pake merk laen bisa2 aj seh, tp... gak enak sama yg pny pabrik, kasian bikin motor susah2 dirubah jadi merk laen... sama motornya jg bakal skt ati tuh... diganti2 merknya...
apapun jenis mtrnya modifnya harus pinter2... lgan dah byk bgt koq yg modif model rossi, jd gmpg cari idenya tuh...
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #7 on: October 13, 2006, 09:45:31 AM »

waduh2... kalo modif ala motogp kan nggak harus motor co... pake motor apa aja bisa, tinggal pinter2an yg ngakalin + jgn pake motor2 jaman babe gw, yg body ama rangka ampir jd satu (mksdnya honda c70 dan teman2 seangkatanya)
kalo saran gw, pake yg merek yamaha, kan rossi naeknya yamaha. terserah mau scorpio-z/mio sekalipun tgl pinter2an ngakalinya... kalo pake merk laen bisa2 aj seh, tp... gak enak sama yg pny pabrik, kasian bikin motor susah2 dirubah jadi merk laen... sama motornya jg bakal skt ati tuh... diganti2 merknya...
apapun jenis mtrnya modifnya harus pinter2... lgan dah byk bgt koq yg modif model rossi, jd gmpg cari idenya tuh...

setuju nih daku ama bro vinz...sebenernya semua motor bisa dipake,..soalnya aku pernah liat vega R jadi model moto gp gt...tp kalo emang niat di gitu in, ya harus rela rangka2 nya dipotong2.....

soal merek motor si menurutku ga terlalu ngaruh yah...pinter2 nya bengkelnya aja....:D
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

den_mas_ryo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #8 on: December 10, 2007, 04:46:52 AM »

wah wah... klo bikin model ala MOTO-GP gituan bro, performa mesin juga harus mendukung. pilih aja NSR 150 SP.  :ph34r: dijamin kaga nyesel deh. jadilah MOTO-GP kelas 150cc betulan  ;D
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #9 on: December 11, 2007, 05:19:37 PM »

kalo gitu pake ScorpioZ aja  ;D
jadi moto-gp beneran tuh  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

den_mas_ryo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #10 on: December 14, 2007, 04:12:54 PM »

bener tuh kata bro PiaL. liat aja modifikasi si PIO-nya bri PiaL. keren abis broo  :ph34r: :ph34r: :ph34r: btw, bro PiaL klo bikin tangki custom yg bagus pake bahan apa dan klo di Surabaya yg bagus bikin dimana bro?  ;D ;D ;D
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #11 on: December 16, 2007, 02:04:40 PM »

bener tuh kata bro PiaL. liat aja modifikasi si PIO-nya bri PiaL. keren abis broo  :ph34r: :ph34r: :ph34r: btw, bro PiaL klo bikin tangki custom yg bagus pake bahan apa dan klo di Surabaya yg bagus bikin dimana bro?  ;D ;D ;D

makasih bro ryo  ;D

waduh, berhubung aku juga baru di dunia modif jadinya aku kurang tau tentang bahan yang bagus buat tangki custom, mungkin FOers yg lain bisa bantu ?

kalo si PIO tangkinya dari bahan fiber, klaim-nya yang modif sih fine2 aja, soalnya dia dah bertahun2 bikin tangki dari fiber nggak ada masalah

hehehe, maafkan masih belom seberapa tau bengkel modif di Surabaya ada dimana aja  :P

posisi bro ryo dimana ?
kalo di Surabaya, monggo mampir di bengkel modif yang ngerjaken PIO  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #12 on: March 12, 2008, 09:27:44 AM »

waduh, berhubung aku juga baru di dunia modif jadinya aku kurang tau tentang bahan yang bagus buat tangki custom, mungkin FOers yg lain bisa bantu ?

wah Bro PiaL merendah ya...  :wacko:

tanki bahan fiber boleh2 aja tapi harus diperhatikan ketebalannya... kalau terlalu tipis agak bahaya soalnya kadang kalau pas ngisi bensin di pom kadang petugasnya agak kasar...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #13 on: March 12, 2008, 11:30:20 AM »

bener banget  :ph34r:
lebih sebel lagi kalo bensinnya masih netes2 udah diangkat, jadinya bensinnya kena tangkinya deh  :tickedoff:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #14 on: March 13, 2008, 09:02:12 AM »

iya bikin modif jadi bingung... pinginnya jadi keren juga kuat.... di depan tempat kerjaku bikin Trail dari basic motornya RX-King pakai tangki fiber tebal sekali... tapi keunggulan tanki fiber ngga bakalan bocor kena karat... jadi lebih awet.. tapi rentan retak atau pecah karena jatuh.... pakai galvanis berat dan bisa karatan.. jadi semuanya punya keunggulan sendiri2... tapi itu jangan sampai menurunkan semangat modifikasi lho...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

JDeC

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
  • Together As One
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #15 on: March 14, 2008, 12:57:50 PM »

Apapun motornya, apapun bentuk modif nya. . .
kalo buat harian, jangan lupa pake spatbor belakang ya!
 nanti kecipratan. . . .
Logged
Against Illegal Racing

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #16 on: March 14, 2008, 01:09:41 PM »

yang pasti, apapun bahan tangkinya, yang penting jangan lupa isi bensin
dari pada ndorong  :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

JDeC

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
  • Together As One
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #17 on: March 18, 2008, 04:11:42 PM »

dan juga, apapun bentuk rangkanya... harus kuat....kalo bisa jangan terbuat dari karet atau sejenisnya... nanti Letoy! ^_^ ^_^ ^_^ :2funny: :idiot2:
Logged
Against Illegal Racing

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #18 on: May 03, 2008, 09:07:20 PM »

 :wacko:Ky gne jg muantab :2funny:
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: MOdif Ala Moto GP
« Reply #19 on: May 03, 2008, 10:48:00 PM »

walah, nggak kurang kecil tuh  :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: [1] 2 3   Go Up
 

anything