Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Profil members  (Read 6135 times)

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Profil members
« on: May 29, 2008, 03:58:38 PM »

Siang semuanya, usul nich gmna kalo smua member pasang foto diri masing2 sbgai
avatarnya, biar lebih saling mengenal n mempererat tali persaudaraan sesama biker -_-
(n klo bisa skalian ksh tau cr pasangnya soalnya saya sdh coba tp gagal terus  ;D :2funny:)
  
« Last Edit: May 29, 2008, 04:01:50 PM by SUTANA »
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Profil members
« Reply #1 on: May 29, 2008, 04:41:40 PM »

hehehe, ada orang disini yang tetep pengen anonymous, takut terkenal katanya  :wacko:

kalo pasang foto diri mungkin nggak diavatar kali ya, mungkin di halaman khusu yang cuma member aja yang bisa buka (tentunya member yang memenuhi kriteria, jumlah posting misalnya)
takutnya nanti dimanfaatkan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab  ;D

caranya ? avatarnya bro Sutana udah kelihatan kok  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Profil members
« Reply #2 on: May 30, 2008, 09:51:13 AM »

Ga nyangka, bro Sutana ganteng banget...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Profil members
« Reply #3 on: June 04, 2008, 01:45:47 PM »

iya nih aku seneng dengan avatar baruku.50 posting!!!!!!!!!!
cape dech :ph34r:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Profil members
« Reply #4 on: June 04, 2008, 05:04:40 PM »

selamat selamat  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: Profil members
« Reply #5 on: June 05, 2008, 11:45:24 PM »

Horeeeeee.................. nyampe dah 50 postinganku jd bsa nampang he...he....  ;D
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Profil members
« Reply #6 on: June 06, 2008, 01:02:35 AM »

jadi yang di avatarnya bro sutana itu fotonya bro sutana ?  ^_^

ato sebaiknya aku panggil sis sutana ya  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: Profil members
« Reply #7 on: June 06, 2008, 03:39:44 PM »

bukan itu seh...anak tetangga....... ;D yg skrg jd cwe aq he..he.... :wacko:
« Last Edit: June 06, 2008, 03:52:35 PM by SUTANA »
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Profil members
« Reply #8 on: June 06, 2008, 05:41:20 PM »

waaa, bro sutana peknggo (ngepek tonggo) !
bagus bagus bro, kalo ada yang deket kenapa harus cari yang jauh  :wacko:
cakep bro ceweknya, cakep  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Profil members
« Reply #9 on: August 07, 2008, 10:42:00 AM »

kelebihannya : kalau mau ngapel ngirit, gak perlu beli bensin.
Logged

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Profil members
« Reply #10 on: August 09, 2008, 12:51:58 AM »

enak pacaran jarak kauh sekalian bro noeg....

misal "surabaya-Los angles" lebih irit lg, g punya cukup duit buat berhubungan jd maximal lewat FS dan e-mail, g usah traktir makan(lha wong orng-nya jauh), g perlu mikir bensin bwat apel....wekekekekek^^, piss
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Profil members
« Reply #11 on: August 09, 2008, 07:22:26 AM »

ya itu kalau deket kan gampang, kalau kangen tinggal nunggu si dia lewat, cuman kekurangannya juga ada, kalau keseringan liat bisa bosen ...
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Profil members
« Reply #12 on: August 09, 2008, 10:56:55 PM »

waduh, berarti istrinya bro noeg jarang diliat donk, biar nggak bosen  :P
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Profil members
« Reply #13 on: August 10, 2008, 04:26:57 PM »

Ihiks.... itu khan kalau masih pacaran, kalau dah nikah .........  :buck2:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Profil members
« Reply #14 on: August 10, 2008, 06:34:12 PM »

kalo dah nikah juga jarang dilihat kok, kan lampunya sering2 dimati'in  :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Profil members
« Reply #15 on: August 10, 2008, 09:15:06 PM »

BTW kalau ngobrol kaya gini termasuk ngejunk ndak ya ???
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Profil members
« Reply #16 on: August 11, 2008, 01:44:12 PM »

kalo ngobrol lebih pas kalo dibilang "off topik" bro
kalo ngejunk itu kan posting yang tujuannya cuma buat nambah jumlah posting, biasanya isinya nggak jelas dan nggak penting  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: [1]   Go Up