Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Motor masa depan?  (Read 9137 times)

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Motor masa depan?
« on: May 31, 2008, 07:40:02 AM »

ada yang berani bikin?????
  
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Motor masa depan?
« Reply #1 on: May 31, 2008, 04:33:15 PM »

bisa aja dijadi'in motor masa depan tapi belom bisa menyelesaikan masalah utama dari motor

yaitu basah kalo hujan  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Motor masa depan?
« Reply #2 on: June 11, 2008, 10:55:09 AM »

kalau hujan ya ngiyup...
Logged

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Motor masa depan?
« Reply #3 on: June 12, 2008, 10:05:46 AM »

boleh juga idenya dan hasil akhirnya  :ph34r: ...btw apa g jadi tambah masalah, terutama klo buat touring atau sehari2 ?
and satu lagi boros BBM g ya  :idiot2:
Logged
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Motor masa depan?
« Reply #4 on: June 12, 2008, 05:23:05 PM »

Yang gw bingung gimana kalo lagi jalan yah? Apa pengendaranya ga ikut muter-muter ???
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Motor masa depan?
« Reply #5 on: June 12, 2008, 08:17:39 PM »

nggak kang, itu cuma bannya aja yang muter, jadi yang sepeti velg di sebelah dalem itu diem  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Motor masa depan?
« Reply #6 on: June 13, 2008, 07:18:38 AM »

capek bawanya, bukan karena berat tapi mikir kesein\mbangannya
motor yang aneh  :uglystupid2:
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Motor masa depan?
« Reply #7 on: June 13, 2008, 07:19:53 AM »

maaf, keseimbangannya
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Motor masa depan?
« Reply #8 on: June 13, 2008, 10:50:29 AM »

Mungkin karena berat yah jadi velg di dalemnya ga muter...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Motor masa depan?
« Reply #9 on: June 13, 2008, 02:04:40 PM »

iya, kayaknya karena ikut gravitasi jadi cenderung ga ikut muter.
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Motor masa depan?
« Reply #10 on: June 13, 2008, 07:05:35 PM »

Mungkin karena berat yah jadi velg di dalemnya ga muter...

iya, kayaknya karena ikut gravitasi jadi cenderung ga ikut muter.

bisa jadi, nggak ngerti prinsip kerjanya tu motor sih  :idiot2:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Motor masa depan?
« Reply #11 on: June 14, 2008, 07:11:31 AM »

bagian dalam yang ga muter jadi dudukan mesin+biker. lalu ada roda penggerak kecil yang menghubungkan lingkar dalam yang statis dengan velg/ban luar,alhasil begitu digas ya ngacir.
bagaimana dengan beloknya?? pertanyaan bagus,biker tinggal miringkan badan ke kiri atau ke kanan:)
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Motor masa depan?
« Reply #12 on: June 14, 2008, 05:08:26 PM »

kalo putar balik ? :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Motor masa depan?
« Reply #13 on: June 15, 2008, 08:01:49 AM »

ya mesti keluar dulu dari lingkaran, lalu motor diputar :2funny:
atau suruh orang bantu putar :uglystupid2:
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Motor masa depan?
« Reply #14 on: June 17, 2008, 09:01:30 AM »

Ngga kalo muter pasti pake kaki di-go'essss
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Motor masa depan?
« Reply #15 on: June 17, 2008, 11:34:58 AM »

saya punya gambaran tentang motor masa depan. ingat videoklipnya crazyfrog??
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Motor masa depan?
« Reply #16 on: June 17, 2008, 03:40:57 PM »

kalo semua motor masa depan kayak begini, susah juga kalo parkir di parkiran umum, bisa bingung nyari motornya yang mana entar  ;D

Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: Motor masa depan?
« Reply #17 on: June 18, 2008, 01:21:59 AM »

Riding tanpa underwear ya jelas lah dikejar2  :2funny: sorry joke only...
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Motor masa depan?
« Reply #18 on: June 18, 2008, 11:58:28 AM »

ring ting ting tititing......
Logged
Pages: [1]   Go Up