Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Asesoris Velg Racing  (Read 13431 times)

arjunaloka

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
    • http://gpmr.cjb.net
Asesoris Velg Racing
« on: July 10, 2004, 01:45:48 AM »

Halo bro, gw pake motor Honda GL Max, gw lagi pengen pasang velg racing ukuran standar, sekalian ganti ban, tapi gw masih belum tau neh yang bagus merek apa? bannnya juga yang bagus apa yach, gak licin kalo hujan. Trus belinya dimana yach?
Salam

 :rolleyes:  
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Asesoris Velg Racing
« Reply #1 on: July 13, 2004, 10:59:43 AM »

Denger-denger sich bisa pake velg racing tiger atau ENKEI, trus ban-nya pake aja Dunlop atau Brigestone.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

peank

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Asesoris Velg Racing
« Reply #2 on: January 18, 2005, 12:12:21 PM »

bener tuh, kalo gw cuma pengen nambahin mending bannya juga pake tubles...sip deh
Logged

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: Asesoris Velg Racing
« Reply #3 on: August 13, 2005, 09:36:15 PM »

merk seh yg bagus dah pasti battlax... cuma sayang dia cepet abis dikarenakan kompon nya yg soft.. kalo mo yg menengah pake aja mizzle yg ky gw pake... kalo ukuran mending tanya aja ke penjualnya biasanya dia tau koq....

Mngkn info dibawah ini bisa membantu
http://mc.bridgestone.co.jp/en/products/battlax/bt39ss.html [nofollow]
Logged
Beware of Doggy Syle

klikasm

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Asesoris Velg Racing
« Reply #4 on: September 14, 2005, 05:46:51 PM »

mizzle emang ban bagus,...... tapi temen gue pake mizzle udah pada benzol2 permukaannya, ga tau deh, apa emang bannya apa jalanannya yang salah........
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Asesoris Velg Racing
« Reply #5 on: September 14, 2005, 10:07:30 PM »

Emang begitu sich, selain Battlax sering banget ban merek lain benjol2. Tapi kelemahan battlax selain mahal juga cepet botax. Nah soal merek mizzle ini emang untung2an, soalnya kadang ada yang dipake lama ga botak-botax.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Asesoris Velg Racing
« Reply #6 on: September 30, 2005, 06:41:20 AM »

sebenernya batlax itu khusus buat racing...tp kaya nya lebih aman deh dari pada merek ban lain...batlax kan terkenal bgt....kalo soal velg...setahuku nih...yg lumayan tuh daichi alloy...tp enkei juga bagus kok.. -_-

biar keren pake velg ring 18 sama ban yg ukurannya lebar...motor loe pasti jadi lebih keliatan kekar  ;D
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Asesoris Velg Racing
« Reply #7 on: September 30, 2005, 09:34:01 AM »

sebenernya batlax itu khusus buat racing...tp kaya nya lebih aman deh dari pada merek ban lain...batlax kan terkenal bgt....kalo soal velg...setahuku nih...yg lumayan tuh daichi alloy...tp enkei juga bagus kok.. -_-

biar keren pake velg ring 18 sama ban yg ukurannya lebar...motor loe pasti jadi lebih keliatan kekar  ;D

Eh bro, pelek daichi harganya kira-kira berapa yakkk? Gw sich ada pilihan lain Takazawa atau Yoshimura.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Asesoris Velg Racing
« Reply #8 on: September 30, 2005, 12:52:11 PM »

waduh aku beli nya udah lama bgt ...>_< dulu sekitar  ( kalo ngga salah nih ) 2jt....agak lupa juga...
yoshimura bagus tuh....kan merek terkenal juga,....tp aku dulu pakainya daichi alloy..sekarang udah ganti si...heheheh
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Pages: [1]   Go Up
 

anything