Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: rangkaian elektrik cdi tester  (Read 10565 times)

SIHAN

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
rangkaian elektrik cdi tester
« on: July 16, 2008, 08:29:46 PM »

ada yang punya gambar rangkaiannya ga? kalo ada aku minta dong! ;D
makacih.............
  
Logged

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: rangkaian elektrik cdi tester
« Reply #1 on: July 29, 2008, 01:30:27 AM »

Googling mas... untuk hal seperti itu ga mungkin didapat secara mudah...klo ada yg punyapun jarang yg mao share....

Don't be a lecher ok!?
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: rangkaian elektrik cdi tester
« Reply #2 on: August 02, 2008, 08:02:36 AM »

maksudnya rangkaian apaan? mau bikin CDI sendiri / atau ngetes CDI ??
Logged

SIHAN

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: rangkaian elektrik cdi tester
« Reply #3 on: August 24, 2010, 11:45:01 PM »

mas noeg: rangkaian testernya
mas cupliz: iya mas. . .  tp kemarin rangkaian itu bisa aku buat dengan menggabungkan beberapa komponen elektrikal. . .  sekarang alat itu ada di d3 teknik mesin ugm. . .  tapi masih kurang sempurna sih. .  hehehe
ALL: makasih ea. .  sori baru sempat bales. .  :2funny:
Logged

marshal

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: rangkaian elektrik cdi tester
« Reply #4 on: October 16, 2011, 10:19:00 PM »

mas noeg: rangkaian testernya
mas cupliz: iya mas. . .  tp kemarin rangkaian itu bisa aku buat dengan menggabungkan beberapa komponen elektrikal. . .  sekarang alat itu ada di d3 teknik mesin ugm. . .  tapi masih kurang sempurna sih. .  hehehe
ALL: makasih ea. .  sori baru sempat bales. .  :2funny:
kami sudah produksi masal produk multitester CDI motor gan,gak cuma CDI saja,busi kiprok,koil,flasher jd 1 alat.silahkan mampir newbielink:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3529587 [nonactive]
Logged

SIHAN

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: rangkaian elektrik cdi tester
« Reply #5 on: September 11, 2012, 12:16:02 PM »

@marshal: thanks gan, sori baru bales.. saya sudah selesai kog gan.. hanya untuk TA.. tidak untuk komersial
Logged

cipto

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: rangkaian elektrik cdi tester
« Reply #6 on: September 21, 2012, 07:50:10 AM »

KIRAIN ENTE UDAH TAU GAN  :2funny:
TERNYATA MLH NANYA  ;D
WKWKWKWKWKWK  :2funny:
Logged

SIHAN

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: rangkaian elektrik cdi tester
« Reply #7 on: November 29, 2012, 11:14:09 AM »

KIRAIN ENTE UDAH TAU GAN  :2funny:
TERNYATA MLH NANYA  ;D
WKWKWKWKWKWK  :2funny:
itu waktu nanya memang belum tahu.. tapi 1 bulan kemudian alat sudah jadi.. sekarang masih dipakai di bengkel kog http://www.forumotomotif.com/Smileys/forumotomotif/knuppel2.gif
Logged
Pages: [1]   Go Up