• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
November 17, 2019, 07:14:56 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Matic Battle yang banyak dinantikan

Started by Biker Zone, July 22, 2008, 02:22:17 pm

Previous topic - Next topic

sancipak

for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

ahh..biasa aja kali..
gw sich cuma penasehat sm tukang gas..ahahah... ;D
tapi motor 95jt tuh bentuknya kayak apa yah?? :uglystupid2:
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

B_N_R

Quote from: cking on December 10, 2008, 09:08:29 am
ahh..biasa aja kali..
gw sich cuma penasehat sm tukang gas..ahahah... ;D
tapi motor 95jt tuh bentuknya kayak apa yah?? :uglystupid2:
yg gwe tau rodanya 2..wkwkwkkwkwk

Biker Zone

Quote from: senang on December 10, 2008, 07:35:04 am
95jt lawan yg 20jt aja bikinan om TOVY...
wuahahahaha klo kalah yg 95jt mendingan kasih om tovy cuma2 sebesar 75jtnya... abis itu pesta2 bakar nuvo kuning di gatsu...
wuahahahaha

Senang jadi kompor!
Pada gila lo....20jt dilawan 95jt ....yang susah ngelawanya ...sampe ngesot2 kali motor gua.....eh tapi boleh juga tugh dicoba ya......test...test...test....polling dulu disini kalo pada setuju ...tar diatur ....he...he...he...

sancipak

for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

Quote from: Biker Zone on December 10, 2008, 01:36:11 pm
Senang jadi kompor!
Pada gila lo....20jt dilawan 95jt ....yang susah ngelawanya ...sampe ngesot2 kali motor gua.....eh tapi boleh juga tugh dicoba ya......test...test...test....polling dulu disini kalo pada setuju ...tar diatur ....he...he...he...
alah ada yg merendah nich..ahahah..
kl kalah yah wajarlah..tp kl menang gimana tuh??
20jt VS 95JT...ahahhaaha...
tp kl masih bisa buntutin dari belakang mah 95JT gagal itu..wkakwakaa
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

senang

masih ada lagi bro diatas 195jt, masih ada 1,95M
wuahahahaha

SokTauMatic

BUSHETTTTTTTTTTTTTTTT... ITU DUIT SMUA!!!

senang

Quote from: SokTauMatic on February 26, 2009, 06:17:13 am
BUSHETTTTTTTTTTTTTTTT... ITU DUIT SMUA!!!


bukan duit, daun kelor...
wuakakakakakakkkkk

B6185ELS

keras juga yah tuh matic ampe  95jt