General Motorcycle > General Motorcycle Discussion

Honda GL MAx/Pro

(1/15) > >>

arjunaloka:
:ph34r:
Bro yang pake Honda GL Max atau GL Pro kumpul disini dong, kita bikin forum soal menyoal motor, mesin, body or asesoris, gw gak gitu paham soal motor neh, barangkali (barangkali tuh ada kerikil ada batu, ada ..... yang kuning).
Gw pake GL Max 2002 warna item standar sampe skr, Gw lagi pengen ganti velg racing neh.
Salam
 :ph34r:  

Kang Nunu a.k.a Sphere:
Hayo hayo, yang lain ikutan gabung dunk, ntar kalo dah rame, aku buatkan kategori sendiri...

Salam buat arjunaloka, selamat datang di forum...

Guest:
allowww brothers...  B)

gw suprajaya, n' gw besut GL-Pro..
gw cuma mo ngajak gabung aja buat smua pembesut GL-Pro biar qta bisa saling tukar-menukar film bokep,
ups sori maksud gw tukar-menukar info mengenai GL-Pro, baik itu soal teknik, maupun modifikasi..
Thats all from me, i'm out..
Hasta Lavista Bro'..

PS:Looking forward for your reply!!!

Guest_SASTRO:
KALO MOTOR GUE MOCHIN BOLEH GABUNG GAK? :D  

Kang Nunu a.k.a Sphere:
Booollleeehhh koooqqq ;)  

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version