Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Modifikasi Mio tahap penunggingan belakang  (Read 5368 times)

xacuy

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Modifikasi Mio tahap penunggingan belakang
« on: July 25, 2008, 06:03:48 PM »

 ^_^  :idiot2:  :uglystupid2:  :rolleyes:

Mo tanya dong kepada para dedengkot dan sesama newbie seperti sayah.
Diriku ingin nunggingin mio ane, tapi diriku bingung-bingung gitu deh.
pertama : klo pake cincin tambahan gimana ya?
kedua : ganti ban besar harus narik arm. klo ga narik arm gimana ya?
ketiga : ganti sudut shock jadi lebih miring dengan tujuan bisa lebih tinggi. Tapi resikonya gimana ya?
keempat : udah deh sampe ketiga dulu.

barangkali ada cara lain untuk bikin nungging body mio.
klo ganti shock yg lebih tinggi bisa ga ya?
pake shock paan ya? kira-kira kuat ga ya?

mohon pencerahannya, dari sang newbie "B6904FLM"
  
Logged

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: Modifikasi Mio tahap penunggingan belakang
« Reply #1 on: October 11, 2008, 09:07:57 PM »

kalo mo nungging cobain pake shock bebek aja.. mo di doggy style ya? :D jks bro hehehe
Logged
YAMAHA 0wn3d!
Pages: [1]   Go Up