Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: bantuin milih motor dong (Yamaha vixion150; bajaj Pulsar 180/125; Satria 150  (Read 28750 times)

FOAdmin

  • Administrator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10,004

Pilih yamaha byson ajah mas, ntar bulan juli mau keluar... :D  <-- (Mimin baru nongol udah bertahun-tahun wkwkwkwkw)
  
Logged

Zodiakz

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3

Tolong bantu pilih antara yamaha vixion dan satria f 150 dari ketahanan mesin untuk dipakai turing dan dari segi ongkor perawatan.
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God

wah kalo soal ketahanan mesin sih saya rasa sama saja, ongkos perawatan juga, asal rajin ganti oli pasti aman-aman saja. tergantung selera anda senang bebek apa motor sport. saya lebih suka motor yang geda krn pasti lebih stabil untuk touring. tinggal ganti ban yang agak gede supaya lebih napak ke tanah
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!

akhirnya aku milih skywave 125 hehehe
Logged

yuyus

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4

vixion bung . . . .  keren . . .  irit dan lumayan kenceng larinya
Logged

roda-dua

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17

tergantung kebutuhan ajah gan, tapi klo untuk di Jakarta lebih baik beli motor matic
hanya saran ajah yach
Logged

Mamang

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2

Cari motor sesuai kebutuhan agan aja, dari segi kenyaman, bensin, serviice, sparepart dll. hehe
Logged

AgeraDistro

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
  • AgeraGrosirDistro.com - Grosir Kaos Distro Murah
    • Grosir Kaos Distro

Kalau buat luar ktoa atau touring kayanya enak pke motor sport gan.
Logged
AgeraGrosirDistro.com - Grosir Kaos Distro Murah di Bandung

rafa04

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
    • AVR Stamford & Generator

Kalau agan bingung pilih motor dengan motor, saya bingungnya beli motor atau peralatan bengkel yang baru. Soalnya, Genset di bengkel saya rusak.  :tickedoff:
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything