Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2 3 ... 6   Go Down

Author Topic: Balap Liar Matic  (Read 47895 times)

Geboy

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Balap Liar Matic
« on: August 22, 2008, 05:53:43 PM »

Melihat perkembangan saat ini dan melihat persaingan bengkel skrg ini harus ada jalan keluarnya! Bagaimana klo dibuktikan dengan nyeting isian dan menggunakan aturan, dan juga sportif jgn curang! :ph34r:

Kelasnya berdasarkan piston ato cc, jika jarak trek tergantung kesepakatan bersama/umumnya 600m, 800m, 1km, 1.2km, jgn dilupain juga isian nya brapa tuh! :police:

Barang siapa yg pecinta ajang  gila balap dan taruhan  bisa ikut dalam nyeting bareng ini!
Dengan ini  harus didukung adanya penyelenggara (ga usah resmi bgt), yg penting biar ada tontonan menarik dan seru bagi pecinta gila balap malam khususnya matic, klo bagi pecinta gila balap siang nonton aja yg resmi, susah buat ditonton dan panas...udah gitu ga ada isian nya!  Jangan ngomong doang klo punya motor kenceng tapi buktiin di ajang gila balap tarohan, BERANI GA??? ^_^

Pada setuju ga atas usulan gw, gw siap nampung sapa aja yg punya matic kenceng!!!

By: GEBOY    :wacko:

  
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: Balap Liar Matic
« Reply #1 on: August 22, 2008, 06:59:38 PM »

keren22 om geboyy

btw dr bengkel mana om geboy :P
Logged

cabullissimo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
Re: Balap Liar Matic
« Reply #2 on: August 23, 2008, 12:28:26 AM »

ckckck......ok jg nih bro geboy ckckck.....salute2 modelannya anak kebon nanas nih hehehehe :)
Logged

SelaiApel

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: Balap Liar Matic
« Reply #3 on: August 23, 2008, 01:50:25 AM »

wih... serem.. atuut ah..:)
Logged

g4sspol

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35
Re: Balap Liar Matic
« Reply #4 on: August 23, 2008, 07:07:15 PM »

perasaan balap malem dah dari taon 93/94 deh ramenya, di arteri pdk indah anak2 shotokaw 212 pelopornye, trus baru kebon nanas...dah bosen kaleee bro hehehe
Logged
Adrenalin for alle!!

cabullissimo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
Re: Balap Liar Matic
« Reply #5 on: August 23, 2008, 09:22:03 PM »

iya tuh gw inget taon2 92an arteri pondok indah rame bgt, mana gak ada yg pake helm, gak pake lampu...gw pernah liat ada yg nabrak truck pasir...otaknya pada bececeran di aspal iiihhh, taruhannya dah bkn duit lg, Nyawa!.....btw geboy saat itu hadir jg?? :)
« Last Edit: August 23, 2008, 09:29:44 PM by cabullissimo »
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #6 on: August 23, 2008, 11:31:46 PM »

perasaan balap malem dah dari taon 93/94 deh ramenya, di arteri pdk indah anak2 shotokaw 212 pelopornye, trus baru kebon nanas...dah bosen kaleee bro hehehe
dah bosen apa, kalah mulu ya!
maen pake isian dong!
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #7 on: August 24, 2008, 11:30:09 AM »

DICARI matic kenceng yg berani nyeting pake isian!!!
piss always... :wacko:
Logged

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: Balap Liar Matic
« Reply #8 on: August 26, 2008, 01:15:54 PM »

@virus
gimana om..? udah dapet partner tandingnya...?
maunya spek berapa,jarak berapa..?
sapa tau ane bs nyariin jodohnya buat om virus...
kayaknya om virus lagi on fire bgt nih hehehe....

jangan lupa fee E.O ya klo menang hehehe....
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: Balap Liar Matic
« Reply #9 on: August 26, 2008, 05:57:50 PM »

bisa aja ini motoro hahahaha
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #10 on: August 27, 2008, 03:19:49 AM »

@virus
gimana om..? udah dapet partner tandingnya...?
maunya spek berapa,jarak berapa..?
sapa tau ane bs nyariin jodohnya buat om virus...
kayaknya om virus lagi on fire bgt nih hehehe....

jangan lupa fee E.O ya klo menang hehehe....
BLUM ada nih, cariin deh lawan nya! terserah musuhnya aja mw gimana, SPEK apa, jarak brapa!
yg penting jadi maen!
gw cuma pengen ngetes aja seberapa tangguh motor gw, cariin matic yg kenceng deh, klo kalah kan gw puas udah tau kemampuan mesin gw seberapa!
lagipula udah lama ga ada tontonan seru nih!
mohon dibantu deh!
Logged

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: Balap Liar Matic
« Reply #11 on: August 27, 2008, 10:18:44 AM »

BLUM ada nih, cariin deh lawan nya! terserah musuhnya aja mw gimana, SPEK apa, jarak brapa!
yg penting jadi maen!
gw cuma pengen ngetes aja seberapa tangguh motor gw, cariin matic yg kenceng deh, klo kalah kan gw puas udah tau kemampuan mesin gw seberapa!
lagipula udah lama ga ada tontonan seru nih!
mohon dibantu deh!
OK klo gitu... masuk kelas F.F.A mau gak...?
cuman jangan pake banyak peraturan ya... pokoknya maen 800 meter okeh..
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #12 on: August 27, 2008, 04:43:23 PM »

OK klo gitu... masuk kelas F.F.A mau gak...?
cuman jangan pake banyak peraturan ya... pokoknya maen 800 meter okeh..
SEKILO deh gw mw trus maen GEDE!
mw ga, mw maen brapa? ayo gw tampung nih!
gw skalian klo kalah kan mesin jebol tuh kepanjangan trek, tinggal gw buang trus bikin baru buat ngelawan lagi!
GW tunggu ya segera...!
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: Balap Liar Matic
« Reply #13 on: August 27, 2008, 04:48:45 PM »

SEKILO deh gw mw trus maen GEDE!
mw ga, mw maen brapa? ayo gw tampung nih!
gw skalian klo kalah kan mesin jebol tuh kepanjangan trek, tinggal gw buang trus bikin baru buat ngelawan lagi!
GW tunggu ya segera...!

org kaya beda ya bos
buang beli baru top d keren2 mao donk kalo beneran jadi ane pengen liat ni...
metik vs ...........
Logged

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: Balap Liar Matic
« Reply #14 on: August 27, 2008, 04:55:33 PM »

SEKILO deh gw mw trus maen GEDE!
mw ga, mw maen brapa? ayo gw tampung nih!
gw skalian klo kalah kan mesin jebol tuh kepanjangan trek, tinggal gw buang trus bikin baru buat ngelawan lagi!
GW tunggu ya segera...!
ok boss

org kaya beda ya bos
buang beli baru top d keren2 mao donk kalo beneran jadi ane pengen liat ni...
metik vs ...........
hehehe namanya juga hobi om jambal...
kita liat aja nanti om...
jangan lupa ya bawa kameranya hihihi
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #15 on: August 27, 2008, 04:57:12 PM »

org kaya beda ya bos
buang beli baru top d keren2 mao donk kalo beneran jadi ane pengen liat ni...
metik vs ...........
Klo jadi hubungi no.ini ya sms aja ke 081806080713
Ditunggu ajakan nya!
Logged

Geboy

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: Balap Liar Matic
« Reply #16 on: August 27, 2008, 05:15:44 PM »

ok boss
hehehe namanya juga hobi om jambal...
kita liat aja nanti om...
jangan lupa ya bawa kameranya hihihi

Motoro....lu deal sama sapa sih semua orang lu deal in bener ga....tadi sama gua pake kadex 58.5 sekarang lu deal FFA Matic sama virus...
tar  jum'at di gatsu lu yang gua foto ,judulnya bacot doang...
Nih dia biang kerok isue tar senen nya dia bilang motornya paling depan...type2 kaya gini nih yang pales
lu mau lawan yang mana????
Virus !!!spek motor lu kaya gua ga 58.5,kalo ga jadi sama Motoro sama gua aja nyoba ya....tapi kalo spek gila gw ga punya.
Logged

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: Balap Liar Matic
« Reply #17 on: August 27, 2008, 05:36:34 PM »

jah...siapa yang mau lawan motorlu pake motornya kadek om...?
kenal juga kagak...
wah lu salah baca kayaknya...
gue kan cuman mau bantuin om virus doang...(itung itung nambah temen)
bukan mau lawan motornya dia pake motor gue atau motor kadek lawan motorlu 
peace ah om...
lagian santai aja lah om... gw gak nantangin siapa2 kok...
serius amat situ... hahaha...
« Last Edit: August 27, 2008, 05:40:10 PM by motoro »
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: Balap Liar Matic
« Reply #18 on: August 27, 2008, 05:51:13 PM »

Klo jadi hubungi no.ini ya sms aja ke 081806080713
Ditunggu ajakan nya!
lah knapa gue harus hubungi lu sob?
Logged

Geboy

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: Balap Liar Matic
« Reply #19 on: August 27, 2008, 06:01:49 PM »

Logged
Pages: [1] 2 3 ... 6   Go Up
 

anything