Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2] 3 4 ... 6   Go Down

Author Topic: Balap Liar Matic  (Read 47891 times)

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: Balap Liar Matic
« Reply #20 on: August 27, 2008, 06:09:37 PM »

loh emang klo nanya nanya gak boleh ya om hehehe...
kan namanya juga forum bebas, kita disini buat sharing ilmu sama nambah temen bukan...?
  
Logged

b6800phs

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Re: Balap Liar Matic
« Reply #21 on: August 27, 2008, 06:41:50 PM »

Lah gua sih dari tadi udah santai....tapi karena lu sibuk nanya2
wah gua jadi semangat ...ga taunya cuman bikin kisruh....
yang begini ini jadinya bikin kacau..
skr lu ga usah ikut2 hal beginian jadinya peace....
ya udah gua santai lagi deh..........!?

bro lu bikin mtr abis berapa buat yg 58,5?
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #22 on: August 27, 2008, 06:44:27 PM »

Motoro....lu deal sama sapa sih semua orang lu deal in bener ga....tadi sama gua pake kadex 58.5 sekarang lu deal FFA Matic sama virus...
tar� jum'at di gatsu lu yang gua foto ,judulnya bacot doang...
Nih dia biang kerok isue tar senen nya dia bilang motornya paling depan...type2 kaya gini nih yang pales
lu mau lawan yang mana????
Virus !!!spek motor lu kaya gua ga 58.5,kalo ga jadi sama Motoro sama gua aja nyoba ya....tapi kalo spek gila gw ga punya.

ADA juga gw spek 58,5! ga gila koq speknya! yawdah jadi ya!
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #23 on: August 27, 2008, 06:45:51 PM »

MANA NIH MOTORO? Klo jadi hubungi no.ini ya sms aja ke 081806080713
Ditunggu ajakan nya!
Logged

cabullissimo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
Re: Balap Liar Matic
« Reply #24 on: August 27, 2008, 09:34:01 PM »

ngapain deal disini sih ribet bgt udah seminggu gw perhatiin hehehe... udeeeeh jumat pada ngumpul...tapi ngaku semua ya kalo kenalan...sapa yg virus! siape yg nicknamenye geboy! siape yg motoro! siape yg jambal dan laen2!...jgn pade diem2 doang ntar kalo dah ketemu!!!!
langsung aje bilang mao maen berapa!! 5 juta?? 10 juta?? 20 juta?? dan seterusnya...bawa duit cash!!!
kagak usah pake SMS2 an segala..ribet bgt! hehehe gitu aje kok repoooot kaya anak tk/sd/smp ajeeeee huehehehe
peace yaaw!!
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: Balap Liar Matic
« Reply #25 on: August 28, 2008, 04:45:35 PM »

ngapain deal disini sih ribet bgt udah seminggu gw perhatiin hehehe... udeeeeh jumat pada ngumpul...tapi ngaku semua ya kalo kenalan...sapa yg virus! siape yg nicknamenye geboy! siape yg motoro! siape yg jambal dan laen2!...jgn pade diem2 doang ntar kalo dah ketemu!!!!
langsung aje bilang mao maen berapa!! 5 juta?? 10 juta?? 20 juta?? dan seterusnya...bawa duit cash!!!
kagak usah pake SMS2 an segala..ribet bgt! hehehe gitu aje kok repoooot kaya anak tk/sd/smp ajeeeee huehehehe
peace yaaw!!

setubuh...
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #26 on: August 28, 2008, 07:00:49 PM »

ngapain deal disini sih ribet bgt udah seminggu gw perhatiin hehehe... udeeeeh jumat pada ngumpul...tapi ngaku semua ya kalo kenalan...sapa yg virus! siape yg nicknamenye geboy! siape yg motoro! siape yg jambal dan laen2!...jgn pade diem2 doang ntar kalo dah ketemu!!!!
langsung aje bilang mao maen berapa!! 5 juta?? 10 juta?? 20 juta?? dan seterusnya...bawa duit cash!!!
kagak usah pake SMS2 an segala..ribet bgt! hehehe gitu aje kok repoooot kaya anak tk/sd/smp ajeeeee huehehehe
peace yaaw!!

SUSAH di gatsu byk org, bingung nyari nya!
yawdah no.hp bos cabul aja mana, biar gw telp trus gw panjerin! BERANI ga?
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #27 on: August 28, 2008, 07:02:56 PM »

PENGUMUMAN: :police:
Bagi yg punya motor matic bore-up kenceng tapi ga berani nyeting bareng paki isian mendingan itu motor dibikin motor standar lagi aja buat MOTOR OJEK...!
Percuma bore-up matic mahal2 tapi motor ga kenceng, jadi wajar deh klo TAKUT diajakin pake isian!
PISS always bagi para matic PELAN!
:uglystupid2:  :crazy2:   :wacko:
Logged

g4sspol

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35
Re: Balap Liar Matic
« Reply #28 on: August 28, 2008, 08:08:42 PM »

ruuuus ruuuus....nasib lo kasian bgt ye...dikacangin mulu...mandi dulu gih..bawa virus sih loo wakakaka..kakakakak....pisss!!
Logged
Adrenalin for alle!!

cabullissimo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
Re: Balap Liar Matic
« Reply #29 on: August 28, 2008, 08:27:32 PM »

SUSAH di gatsu byk org, bingung nyari nya!
yawdah no.hp bos cabul aja mana, biar gw telp trus gw panjerin! BERANI ga?
no hp?? artist aja kadang gw gak kasih...situ artist bukan?? huehehe....dah gitu buat urusan beginian lagi..gak banget deh LOOOH...gak level hehe..peace yaaw!
« Last Edit: August 28, 2008, 08:33:53 PM by cabullissimo »
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #30 on: August 29, 2008, 05:22:42 AM »

no hp?? artist aja kadang gw gak kasih...situ artist bukan?? huehehe....dah gitu buat urusan beginian lagi..gak banget deh LOOOH...gak level hehe..peace yaaw!
Ah...CING CEREMEN CEMEN!
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #31 on: August 29, 2008, 05:30:05 AM »

ruuuus ruuuus....nasib lo kasian bgt ye...dikacangin mulu...mandi dulu gih..bawa virus sih loo wakakaka..kakakakak....pisss!!
MASA BODO gw dikacangin, yg penting gw punya matic kenceng daripada lo ga ada!
tapi ada juga yg mw ladenin gw tuh, bengkel BZ ngajakin gw maen! 
Logged

B_N_R

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Balap Liar Matic
« Reply #32 on: August 29, 2008, 08:41:27 AM »

loh koq jadi pada perang bacoddd
Logged

b6800phs

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Re: Balap Liar Matic
« Reply #33 on: August 29, 2008, 08:56:50 AM »

loh koq jadi pada perang bacoddd
biasalah.....indonesian style........NATO...not action, talk only....
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #34 on: August 29, 2008, 01:18:57 PM »

biasalah.....indonesian style........NATO...not action, talk only....
biasalah.....indonesian style........NATO...not action, talk only....
YAH, gw kaga tuh! gw sih nanti gw buktiin lawan BZ, ga ngomong doang!
Klo yg lain sih emang begitu modelnya kali OMDO omong doang...!
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Balap Liar Matic
« Reply #35 on: August 30, 2008, 02:02:57 PM »

YAH, gw kaga tuh! gw sih nanti gw buktiin lawan BZ, ga ngomong doang!
Klo yg lain sih emang begitu modelnya kali OMDO omong doang...!
bro, udah dilawan belom BZ? kalo bisa umum in di sini.
kapan dan dimana?
jadi gak sih nih BZ?
jd penasaran juga nich mw liat larinya mtr bro virus yg kalo di forum kayanya kuueeennceng banget.
tp dr kemaren gak ol yah? tanya kenapa?

kalo gw liat banyak yg mau nampung tuh...
tapi kalo bisa sesama matic lah.....biar seru. kan matic lovers katanya.
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: Balap Liar Matic
« Reply #36 on: August 30, 2008, 06:53:13 PM »

bro, udah dilawan belom BZ? kalo bisa umum in di sini.
kapan dan dimana?
jadi gak sih nih BZ?
jd penasaran juga nich mw liat larinya mtr bro virus yg kalo di forum kayanya kuueeennceng banget.
tp dr kemaren gak ol yah? tanya kenapa?

kalo gw liat banyak yg mau nampung tuh...
tapi kalo bisa sesama matic lah.....biar seru. kan matic lovers katanya.
JADI, tapi gw blum ditelp BZ!
nentuin tgl, tmpt maen doang!
klo urusan isian nya gampang, tinggal ketik angka doang di ATM!
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Balap Liar Matic
« Reply #37 on: August 30, 2008, 08:39:02 PM »

JADI, tapi gw blum ditelp BZ!
nentuin tgl, tmpt maen doang!
klo urusan isian nya gampang, tinggal ketik angka doang di ATM!
[/quote
hr apa nih?
jd pengen liat motornya sekenceng omongannya apa gak?
yak pasaran dibuka mulai skr
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

B_N_R

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Balap Liar Matic
« Reply #38 on: August 31, 2008, 09:32:31 AM »

JADI, tapi gw blum ditelp BZ!
nentuin tgl, tmpt maen doang!
klo urusan isian nya gampang, tinggal ketik angka doang di ATM!
yahhhh YG bgini nih,,, masi jaman pake ATM????
M_BANKING DONK By: HP... cape deyyyyy''' berarti kalo mau main" startnya dpan ATM yahhh...hehehehe..pizzzz..
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: Balap Liar Matic
« Reply #39 on: August 31, 2008, 04:45:48 PM »

yahhhh YG bgini nih,,, masi jaman pake ATM????
M_BANKING DONK By: HP... cape deyyyyy''' berarti kalo mau main" startnya dpan ATM yahhh...hehehehe..pizzzz..

ngakak gue sumopah hahahha
hari ini mao tarohan tungu di telp tape d ya ^^
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 ... 6   Go Up
 

anything