Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: JP Racing letter  (Read 48693 times)

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: JP Racing letter
« Reply #40 on: August 27, 2008, 03:40:41 PM »

tunggu tanggal mainnya sob... hehehe
  
Logged

Geboy

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: JP Racing letter
« Reply #41 on: August 27, 2008, 04:21:55 PM »

tunggu tanggal mainnya sob... hehehe
Siip Bos mungkin bukan gw aja yang nunggu yang lain juga nunggu tapi jangan lama2 ya bos...tar keburu ga musim...
(kok pake nunggu ya.................????? aneh juga................mungkin import dari rusia jadi mesinya pake Rudal)
wah kalo spek yang ini gw ga punya.he...he
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: JP Racing letter
« Reply #42 on: August 27, 2008, 04:32:49 PM »

know the past to know the future.....
jadi anak yg pada baru pada gila nightrace...gila isian...gila ngoprek...jgn merasa paling GILA! situ gila ya?? huehehehe
peace yo!
JUSTRU yg anak baru, ada bibit baru! kan jadi lucu aja tuh klo yg anak lama kalah ama yg baru gede, bisa stress trus GILA deh!
Logged

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: JP Racing letter
« Reply #43 on: August 27, 2008, 04:36:28 PM »

hahahaha bisa juga ya jadi kayak gitu hihihi....
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: JP Racing letter
« Reply #44 on: August 27, 2008, 04:46:23 PM »

heboh bener ini jadi na forum metik
bkn forum metik tp forum balas2 an kata

da drpd junk molo di sini tunguin aja yg punya trit ini muncul

kalo ga tingal telp aja si knapa mesti ngajak2 maen di sini?

ga punya pulsa? hehehe...
Logged

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: JP Racing letter
« Reply #45 on: August 27, 2008, 05:05:05 PM »

iya ya jadi ngejunk gini gue...
ayo pindah ke thread sebelah aja...
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: JP Racing letter
« Reply #46 on: August 27, 2008, 05:52:15 PM »

itutttttttttttt
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: JP Racing letter
« Reply #47 on: August 28, 2008, 07:12:15 PM »

heboh bener ini jadi na forum metik
bkn forum metik tp forum balas2 an kata

da drpd junk molo di sini tunguin aja yg punya trit ini muncul

kalo ga tingal telp aja si knapa mesti ngajak2 maen di sini?

ga punya pulsa? hehehe...
TELP kemana, maen ama sapa, gw sih siap aja!
mana no.hp yg mw diajakin maen? ntar dipanjerin deh!
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: JP Racing letter
« Reply #48 on: August 28, 2008, 07:13:28 PM »

PENGUMUMAN: :police:
Bagi yg punya motor matic bore-up kenceng tapi ga berani nyeting bareng paki isian mendingan itu motor dibikin motor standar lagi aja buat MOTOR OJEK...!
Percuma bore-up matic mahal2 tapi motor GA KENCENG, jadi wajar deh klo TAKUT diajakin nyeting pake isian!
PISS always bagi para matic PELAN!
:uglystupid2:  :crazy2:   :wacko:
« Last Edit: August 28, 2008, 07:17:01 PM by virus »
Logged

b6800phs

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Re: JP Racing letter
« Reply #49 on: August 29, 2008, 08:44:40 AM »

PENGUMUMAN: :police:
Bagi yg punya motor matic bore-up kenceng tapi ga berani nyeting bareng paki isian mendingan itu motor dibikin motor standar lagi aja buat MOTOR OJEK...!
Percuma bore-up matic mahal2 tapi motor GA KENCENG, jadi wajar deh klo TAKUT diajakin nyeting pake isian!
PISS always bagi para matic PELAN!
:uglystupid2:  :crazy2:   :wacko:
bro, lu kayanya ngebet banget ya pake isian, buat jadiin mtr pake duit SPP yah? pisss
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: JP Racing letter
« Reply #50 on: August 29, 2008, 01:22:58 PM »

bro, lu kayanya ngebet banget ya pake isian, buat jadiin mtr pake duit SPP yah? pisss
SPP? emang nya jaman sekolah!
gw sih tenang aja urusan duit kan gw punya pohon duit! lo mw bibitnya ga?he...he...
Logged

b6800phs

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Re: JP Racing letter
« Reply #51 on: August 29, 2008, 03:38:20 PM »

bibit pohon duitnya mau donkl..........
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: JP Racing letter
« Reply #52 on: August 29, 2008, 09:52:48 PM »

manteng aja da...
Logged

cupudanil

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: JP Racing letter
« Reply #53 on: August 30, 2008, 06:27:18 PM »

bro, lu kayanya ngebet banget ya pake isian, buat jadiin mtr pake duit SPP yah? pisss
klo punya motor kenceng emang harus isian! main motor jgn kayak anak abg baru main motor apa2 isian, nyeting bareng mungkin lebih enak di denger
Logged

cupudanil

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: JP Racing letter
« Reply #54 on: August 30, 2008, 06:30:04 PM »

PENGUMUMAN: :police:
Bagi yg punya motor matic bore-up kenceng tapi ga berani nyeting bareng paki isian mendingan itu motor dibikin motor standar lagi aja buat MOTOR OJEK...!
Percuma bore-up matic mahal2 tapi motor GA KENCENG, jadi wajar deh klo TAKUT diajakin nyeting pake isian!
PISS always bagi para matic PELAN!
:uglystupid2:  :crazy2:   :wacko:
emang harus isian yak klo motornya kenceng, kayak bocah kampung aja apa2 isian, nyeting bareng aja belum tentu menang. hahahahaha jgn kepedean bos jadi org
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: JP Racing letter
« Reply #55 on: August 30, 2008, 06:49:51 PM »

AH CEMEN semua!
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: JP Racing letter
« Reply #56 on: August 30, 2008, 08:15:23 PM »

AH CEMEN semua!
denger'' lu kalo "nyeting bareng" bawa preman yah?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: JP Racing letter
« Reply #57 on: August 31, 2008, 01:08:58 AM »

denger'' lu kalo "nyeting bareng" bawa preman yah?
PREMAN mana nih, ambon, priuk, tanah abang?
Logged

B_N_R

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: JP Racing letter
« Reply #58 on: August 31, 2008, 09:27:27 AM »

emang harus isian yak klo motornya kenceng, kayak bocah kampung aja apa2 isian, nyeting bareng aja belum tentu menang. hahahahaha jgn kepedean bos jadi org

HUSSSS cupuatih marah2 aja nih,,,UPZZZZ salahh cupudanil
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: JP Racing letter
« Reply #59 on: August 31, 2008, 09:40:03 AM »

AH CEMEN semua!
yehhh... disini skr jadi balap ngemeng.......bikin tret br dah jgan ngerusak judulnya.
judulnya balap ngemeng gatsu
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up
 

anything