Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram  (Read 7138 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram
« on: August 28, 2008, 01:55:58 PM »

Koq jadi blong yah rem-nya kalo jalan pelan lagi macet :buck2: tapi kalo kenceng rem-nya normal? ???
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram
« Reply #1 on: August 28, 2008, 04:21:55 PM »

wah ini baru nih  :huh:
biasanya kalo kenceng nggak papa tapi kalo pelan terasa seret, lha kok ini kebalikannya  ^_^
coba lebih dimepetin lagi kang
ato coba disetting lagi tekanannya
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram
« Reply #2 on: August 28, 2008, 06:22:27 PM »

iya dech ntar aq coba, masih garansi seh setahun, jadi mending bawa balik ajah ke engkoh-nya...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram
« Reply #3 on: August 28, 2008, 09:37:51 PM »

wah keren tuh rem cakram, merk abal2 tapi garansinya setaon  ^_^
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram
« Reply #4 on: August 29, 2008, 04:06:01 PM »

Wah, ternyata remnya tidak apa2, yang salah penunggangnya kebiasaan pake rem tromol, jadi kalo ngerem di bejek abissss... Hasilnya kalo rem cakram sering di bejek habis tekanannya sepertinya hilang. Semalam dan tadi pagi tekan rem seadanya yang penting berhenti dengan selamat, hasilnya perjalanan pulang dan pergi remnya tidak blong lagiii...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram
« Reply #5 on: August 29, 2008, 09:22:49 PM »

Hasilnya kalo rem cakram sering di bejek habis tekanannya sepertinya hilang.

masak sih kang ?
rem cakramku kalo di injek habis meskipun pelan ya tetep pakem, nggak ngeblong tuh
kalo diinjek abis selalu ngeblong bahaya tuh kang kalo ngerem mendadak (pastinya di injek abis) bisa jadi blong juga tuh  :huh:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: Modif Rem Belakang Tromol ke Cakram
« Reply #6 on: August 30, 2008, 03:08:59 PM »

Sil master rem nya udah di cek blm kang? Soalnya grand sya kasusnya hampir sama trus sil
di ganti tokcer dah............
Logged
Gas full....dapur ngebul.....
Pages: [1]   Go Up
 

anything