Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [ask] bantuan modif f1zr,,  (Read 5164 times)

davplusid

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
[ask] bantuan modif f1zr,,
« on: September 03, 2008, 12:57:58 AM »

bro mohon bantuannya ya pengen modif f1zr biar tampilannya keren.. tapi ga extreme2 banget,, ^_^
kan uda jarang ne 2 tak d pasaran,, biar keren gt, thx ya :ph34r:
  
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: [ask] bantuan modif f1zr,,
« Reply #1 on: September 03, 2008, 02:09:23 PM »

welcome to the forum bro davplusid  :mellow:

udah ada gambaran belom bro, kira2 mo diapain ?
trus kira2 budget yang tersedia berapa nih ? unlimited mungkin  :P
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

davplusid

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: [ask] bantuan modif f1zr,,
« Reply #2 on: September 04, 2008, 11:10:07 PM »

iy ne om mod saya masi newbie,, hehehe  :ph34r:

gambaran blank,, :buck2:
palingan pengen yang tampilannya ok aj.
ga yang extrim2,,

soalnya jarang bro liat f1zr yang d modif,,  [tanya kenapa??]  ^_^

wah soal budget mah ga unlimited saya,, kantong anak kuliahan,, hehehe
ada gambaran bro?
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: [ask] bantuan modif f1zr,,
« Reply #3 on: September 05, 2008, 09:34:33 AM »

hmm, kalo gitu modif pelan2 aja  ;D

permulaan mungkin dicat lagi dulu aja ya kalo emang catnya udah mulai kusem, biar keliatan baru lagi gitu
and sebaiknya motifnya jangan sama kayak aslinya, coraknya diganti gitu  -_-
trus kaki-kaki dulu aja, velg ganti yang aluminium, plus rem cakram depan belakang

hmm... mungkin dari aku itu dulu, itu aja udah lumayan habisnya  :P
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: [1]   Go Up