Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: peugeot 306 lovers - masalah ac  (Read 5710 times)

boeds

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
peugeot 306 lovers - masalah ac
« on: September 16, 2008, 02:49:08 PM »

 :mellow:

boss, mo tanya nih bersihin ac dimana yang bagus..kalo pug 306 dashboard harus di buka semua n ini bisa berabe karena bisa-bisa ada parts yang pecah atau patah krn bengkel ac belum tentu bisa ngerjain dengan baik...bisa apes kalo gini...

thanks..

  
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: peugeot 306 lovers - masalah ac
« Reply #1 on: September 17, 2008, 05:10:10 PM »

bener tuh, jangan coba2 ke bengkel AC biasa yang nggak jelas dia bener2 bisa ato nggak
saran sih, bawa ke bengkel resminya aja, emang sih lebih mahal, tapi lebih aman  :ph34r:
ato bisa ke bengkel kerjasama nya asuransi, biasanya bengkel kerjasamanya asuransi tu bagus2  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Pages: [1]   Go Up
 

anything