Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Poll

penting ngak sih kita bikin event gatsu ?

penting
- 13 (86.7%)
ngak penting
- 1 (6.7%)
buang-buang waktu
- 1 (6.7%)

Total Members Voted: 15


Pages: 1 ... 9 10 [11]   Go Down

Author Topic: sirkuit gatsu...  (Read 49886 times)

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #200 on: December 09, 2008, 08:55:47 AM »

woy..... sapa yang mau kawin.....
Emang beneran mo kawin ya ...Cipak pantesan jumat di gatsu gw liat cumit sekarang pake lipstik tebel lho....wakakkak
  
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #201 on: December 09, 2008, 09:04:31 AM »

Emang beneran mo kawin ya ...Cipak pantesan jumat di gatsu gw liat cumit sekarang pake lipstik tebel lho....wakakkak
NGEEERIIIIIIIIIIIII......!!!!!!!........ngebayanginnya......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #202 on: December 09, 2008, 09:10:21 AM »

NGEEERIIIIIIIIIIIII......!!!!!!!........ngebayanginnya......
Orang nya mana ? blom nongol ya...wah ngamuk tar dia lo
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #203 on: December 09, 2008, 09:17:19 PM »

cumit jrg nongol nih skr......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cumz

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 134
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #204 on: December 15, 2008, 09:17:45 PM »

sial..... bukan gwa tuh yang pake lipstik tebel. emang nya pa tovi ngak liat yah...? yang pake lipstik tebel kan sancipak...
Logged

beni_G

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #205 on: March 12, 2009, 06:03:45 PM »

safety driving aja yah bro
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #206 on: March 12, 2009, 08:52:55 PM »

kamsudnya safety riding kali ya bro...
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

i90custom

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 169
  • rUn fAst bRAke lAtE
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #207 on: March 12, 2009, 09:05:17 PM »

ikutan ahh...
Logged

brown sugar

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #208 on: March 21, 2009, 10:24:57 PM »

terima kasih buat rekan-rekan yg menemukan track mona$co....
dan mohon maaf untuk teman2 yg melihat kita seperti preman ugal-ugalan...

para penggila mona$co....banyak dari sisi sebagian pandangan memang jika melihat saja mungkin miris....dan sepertinya " ugal-ugalan" ...akan tetapi orang - orang yg terlihat ugal-ugalan lah yg akan terus meramaikan mona$co... dan yg selama ini dengan biaya seadanya dari teman2 laen mengkoordinasikan dengan para rekan-rekan petugas yg berdinas 86 PAK!!!..kalau tdk ko-ordinasi pasti sdh diangkut semua....dan tidak pernah berharap ataupun pamrih dari rekan-rekan yg laen...karena kita memang menyukai "olahraga balap".....kita yg lg maen memang tdk merasa ugal-ugalan karna kita punya keluarga dan masih punya pandangan akan masa depan....itu cuman hobby.....bagi yg terbiasa mengendarai motor kencang mungkin harus perlu membuat manuver manuver yg agak x-treeme agar yg menonton jg seru.....

Di mona$co faktor X bisa diminimalisir dengan safety first ( fullface helmet,stamina rider,skill,handling,balancing dan cengkeraman tangan yg kuat) dan dibatasi kelas beginer / expert....motor tdk perlu dibagi kelas....karena sdh sering kita liat ada beberapa riders dgn motor 100% standard mampu berada di grip dpn melawan motor boreup yg kadang ngaku seher kecil....

Mona$co tetap ada....bukan bubar....musim hujan memang jadi kendala...tp bukan karna takut licin....tp memang males cuci-poles motor ...tp sy dengar riders ugal-ugalan diem-diem pada up-grade fisik dan balancing...ada yg Upper Body nge-GYM...ada yg maen GOLF TRUS biar bisa kontrol emosi katanya....ada juga yg wajib maen MTB DOWNHILLS buat handling dan balancing katanya... tetap wajib latihan olahraga walaupun october-maret tdk ada yg keluar SAMA SEKALI MAEN MOTOR....

Cuman disitu tempat kita "olahraga ".....cari keringat.....tempat bebaaaassss ( bukan arena judi 303 )....yg mau balap motor silahkan....yg nge-DRIFT jg silahkan....yg balap lari....pokokna balapan ......std kek ( yg di gatsu cuman bisa nonton doang )....bore-up kek ( yg biasa ngebut di gatsu )...Monggo ....Bengisssss silahkan ( sesuaikan diri )....
YG PENTING JGN MENCELAKAKAN TEMAN...karna tdk ada taruhannya.....Di atas motor KAWAN HRS JD LAWAN...selesai rebah2an semoga ber- KAWAN JD SAHABAT....OK...

THX GUYS.....

We r friends..should be forever....

MONA$CO
GO RIDE OR GO HOME....


.....
Logged

bluewinds

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: sirkuit gatsu...
« Reply #209 on: March 22, 2009, 09:36:32 PM »

 :ph34r: :ph34r: setuju bung Monasco ramai lagi asal tertib dan teratur krn memang monasco bukan circuit resmi tapi jalan umum...jumat lalu udah ramai lagi dan teratur...hopefully always like this......lets get it on....go monasco....cheers
Logged
Pages: 1 ... 9 10 [11]   Go Up