Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 ... 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: GATSU EVENT  (Read 22353 times)

panky_oioioi

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: GATSU EVENT
« Reply #80 on: November 08, 2008, 07:00:11 PM »

BZ mtrnya tes aja ma 58,5 BNR aja,,,kayanya BNR bikin motor jg buat lawan 58,5 punya BZ,,,pasti seru,,,,abis di gatsu 58,5 nya ga da yg kenceng selain punya BZ doang,,,,makanya tes aja mtr BZ ma BNR,,,,kan sama2 58,5...hehehhehehehhehehhehehhehe kali aja anak2 BNR mtrnya lebih kenceng dari mtr mamen,,,,,,
mamen tuh ada motornya ditaro dirumah...dia itu gila History,tapi historynya palsu,dia bikin skenario sendiri,jadi dia lawan sama yang ga kenceng trus dia menang,kalo diajakin sama yang kenceng ga pernah berani....skenarionya begini rus..
dia ukur motor lu trus dia diem2 bikin begitu itungannya kira2 menang sama lu ,dia baikin lu trus pelan2 dia bilang ke lu,kita nyeting yuk,karena dia udah baik sama lu ,ya lu pikir kan nyeting biasa....tapi dia bialang gembar-gembor sama orang2 ngakunya isian serius sama lu,nah begitu dia menang ,dia udah ga pernah lagi mau nyeting sama lu....
begitu lah si mamen
Semoga dia baca ini
  
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: GATSU EVENT
« Reply #81 on: November 08, 2008, 07:45:40 PM »

tambah lg kompornya........isinya kOmpor sEmua......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

panky_oioioi

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: GATSU EVENT
« Reply #82 on: November 08, 2008, 07:52:03 PM »

abis anak2 BNR ngapain bikin mtr 58,5 kalo bukan buat lawan BZ,,,kenapa dia ga bikin mtr 70 aja biar paling kenceng di gatsu,,,huahahahaha,,,bis sekarang da ga jaman bikin mtr 70 atau 65 ,,,kalo 65 atau 70 kenceng biasa,,,tp kalo 58,5 lawan 65 atau 70 luarrrrrr biasaaaaaaa
tambah lg kompornya........isinya kOmpor sEmua......
Logged

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: GATSU EVENT
« Reply #83 on: November 08, 2008, 09:01:31 PM »

busyeett..anak punk dari mana neh..hahahaha..
Logged

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: GATSU EVENT
« Reply #84 on: November 10, 2008, 08:54:07 AM »

panky dari mana nich ?? kayaknya cocok dah jadi CALO..pank dari B_N_R yah ??
yah lo bilang aja sm anak2 B_N_R mau ga lawan BZ...ahhhaha ;D
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one
Pages: 1 ... 3 4 [5]   Go Up