Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: TolonGin Donk...  (Read 8481 times)

indra_gestik

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
TolonGin Donk...
« on: October 07, 2008, 12:03:32 PM »

Aku punya supra fit thn 2005.... kalo pas hujan atau jalan becek gasnya kok susah turun sih, kalo digeber- geber, atau di rem baru bisa turun. uda coba ke ahass jg gak bisa ditanganin.. keajdian ini perna jg aku alamin waktu motorku masi masih smash. sama penyakitnya....kasih solusinya donk..please 
  
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: TolonGin Donk...
« Reply #1 on: October 07, 2008, 05:36:09 PM »

waduh...aneh jg penyakitnya.....dulu yg smash ilanginnya gmn?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: TolonGin Donk...
« Reply #2 on: October 07, 2008, 06:54:55 PM »

kayaknya penyakitnya yang smash ilangnya karena dijual deh, trus beli supra fit itu  ;D

iya, aneh juga penyakitnya
mungkin kalo hujan kali ya, kalo jalanan becek kok sepertinya nggak ada hubungannya, kecuali kalo banjir lho ya
ini motor masih standard ato dah modifikasi nih ?
udah pernah cek kabel gasnya belom ? posisinya mungkin ada yang ketekuk ato gimana, ato emang udah seret ato gimana gitu ?
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: TolonGin Donk...
« Reply #3 on: October 07, 2008, 08:22:55 PM »

Aku punya supra fit thn 2005.... kalo pas hujan atau jalan becek gasnya kok susah turun sih, kalo digeber- geber, atau di rem baru bisa turun. uda coba ke ahass jg gak bisa ditanganin.. keajdian ini perna jg aku alamin waktu motorku masi masih smash. sama penyakitnya....kasih solusinya donk..please 

kyknya g lancar dech itu kabel gasnya, tapi klo dilihat keluhannya kog pada saat hujan dan jalan becek :Idiot: klo getu berarti air hujan atau cipratan dari jalan becek masuk ke kabel gas yg ada di karburator dunk...coba dech buka kabel gasnya terus di bersihkan pake AP-75 (cairan semprot penghilang karat dan kerak) klo masih g bisa ya ganti aja...:smile:
Logged
" No Feel Like This "

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: TolonGin Donk...
« Reply #4 on: October 23, 2008, 02:22:12 PM »

Jangan-2 penyakitnya ada di ......
 just kidding ...  :2funny:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: TolonGin Donk...
« Reply #5 on: October 23, 2008, 09:58:31 PM »

ada di apa hayoo ?  :wacko:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: TolonGin Donk...
« Reply #6 on: October 24, 2008, 11:52:05 AM »

Hiks...
Khan masalahnya kalau hujan dan becek gasnya ndak mbalik, trus dah ganti motor, masalah belum teratasi, coba deh ganti pengendaranya ...
wkwkwkwkkkk
Logged

ullynih

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: TolonGin Donk...
« Reply #7 on: February 09, 2009, 03:22:41 PM »

mungkin intake nya agak kendor atau ada kebocoran di karburator....
tapi harusnya kalo kaya gini doang bengkel resmi ngerti pasti
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: TolonGin Donk...
« Reply #8 on: February 09, 2009, 04:46:25 PM »

Jangan-2 penyakitnya ada di ......
 just kidding ...  :2funny:

Iya makanya jangan suka jajan di lokalisasi jadi banyak penyakit. Carinya yang di hotel bintang lima... wkwkwkwkkwkw

Kayanya sich benar gara-gara karatan, musti semprot wd-40...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

rvo100

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: TolonGin Donk...
« Reply #9 on: April 10, 2009, 11:27:32 AM »

waDuh ne penyakit aneh bgt,,, mungkin mTR nya masuk angin kali... ^_^
coba check karbu nya... klw mash g bsa.. cba anda k dokter ahli  saraf.. priksa apakah saraf2 di tangan anda msh bner pa g...  :laugh: kidding 
Logged

genoeine

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: TolonGin Donk...
« Reply #10 on: August 14, 2009, 04:52:39 PM »

nte coba ganti kabelnya aja dulu, biasanya kalo ga gara2 karat ya seratnya pada nekuk gitu, penyakit kaya gitu umumnya menjangkiti pengguna motor 2 tak yang males ngerawat kabel gasnya :knuppel2: :knuppel2:khususnya rx king & kawak ninja, soale gw sendiri pemakai 2 jenis motor setan itu,  :wacko: :wacko: :wacko: tapi kalo ga pulih juga berati ada mslh di karbunya terutama botol skepnya
Logged
gendon

kasburator

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 31
Re: TolonGin Donk...
« Reply #11 on: January 28, 2011, 01:15:36 AM »

coba per skep kalburatornya di potong mas bro...males turun tuh kayanya, potong aja
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything