Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: kenapa ninja bisa kalah sm mio  (Read 18114 times)

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #40 on: October 16, 2008, 11:11:28 AM »

klo dilawanin ninja sm mio.....ninjanyanya full spek / kohar yah?
  
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #41 on: October 16, 2008, 11:13:04 AM »

tergantung treknya sob,,semua motor ada kelebihan dan kekurangannya...jadi terima aja dech..
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #42 on: October 16, 2008, 01:58:46 PM »

bisa2 ga keliatan tuh mio..

wuih, bisa ngalahin MX nya komeng donk ;D
bener sih, emang banyak faktor, tapi kalo dari faktor bobot, meskipun kekuatan mesin sama, secara logika ninja pasti kalah ama mio
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #43 on: October 16, 2008, 06:21:12 PM »

wuih, bisa ngalahin MX nya komeng donk ;D
bener sih, emang banyak faktor, tapi kalo dari faktor bobot, meskipun kekuatan mesin sama, secara logika ninja pasti kalah ama mio
Iya juga sih secara logika emang kalah tapi relatif menurut pendapat orang2!
klo pendapat gw secara harga beli baru mio kalah ama ninja apalagi ninja 250cc!
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #44 on: October 17, 2008, 07:49:27 AM »

Iya juga sih secara logika emang kalah tapi relatif menurut pendapat orang2!
klo pendapat gw secara harga beli baru mio kalah ama ninja apalagi ninja 250cc!
huahaha......seriusan jg die.......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #45 on: October 17, 2008, 11:34:16 AM »

si cipank ngejunk lagi,,ahahahah
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #46 on: October 17, 2008, 02:21:56 PM »

Iya juga sih secara logika emang kalah tapi relatif menurut pendapat orang2!
klo pendapat gw secara harga beli baru mio kalah ama ninja apalagi ninja 250cc!
Virus jadi Jayus bgt ya....
Logged

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #47 on: October 17, 2008, 02:24:00 PM »

jadi ga jelas tuh anak,,, :uglystupid2:
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #48 on: October 19, 2008, 05:10:10 AM »

Virus jadi Jayus bgt ya....
jadi ga jelas tuh anak,,, :uglystupid2:
BUKAN Jayus tapi LEBAY klo anak gaul bilang!
Gw sih jelas2 aja, kan gw bukan mahluk gaib yg ga jelas penampakan nya gitu deh...tapi sih gw pernah liat mahluk gaib yg jelas juga sih mahluk gaib pocong berdiri depan gw, ga tahan gw liat tatapan matanya, SEREM...!
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #49 on: October 19, 2008, 08:29:41 AM »

BUKAN Jayus tapi LEBAY klo anak gaul bilang!
Gw sih jelas2 aja, kan gw bukan mahluk gaib yg ga jelas penampakan nya gitu deh...tapi sih gw pernah liat mahluk gaib yg jelas juga sih mahluk gaib pocong berdiri depan gw, ga tahan gw liat tatapan matanya, SEREM...!
waktu itu gitting kali lu....tapi gittingnya kentang....jd parno doank......itu guling lu kali......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #50 on: October 20, 2008, 09:59:24 AM »

apa sich gitting2an,,ehehhe...
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #51 on: October 20, 2008, 02:16:22 PM »

emang "gitting" apaan sih ?  :huh:
kosakata baru ya ?  ^_^
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #52 on: October 20, 2008, 02:25:35 PM »

Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #53 on: October 21, 2008, 05:31:28 AM »

waktu itu gitting kali lu....tapi gittingnya kentang....jd parno doank......itu guling lu kali......
sorry sob, gw bukan pemakai tuh! yg gw liat asli! emang gw ada bakat buat liat hal2 begitu!
deket gatsu juga ada tuh!
Logged

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #54 on: October 21, 2008, 05:32:52 AM »

waktu itu gitting kali lu....tapi gittingnya kentang....jd parno doank......itu guling lu kali......
GITING gw cukup gila nyeting, ga giting yg laen2 deh!
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #55 on: October 21, 2008, 06:08:21 AM »

sorry sob, gw bukan pemakai tuh! yg gw liat asli! emang gw ada bakat buat liat hal2 begitu!
deket gatsu juga ada tuh!
g jg tau di gatsu ada penampakan2 aneh tuh, wah kita sama donk......g takutnya klo g cerita-cerita ntar gw disangka orang aneh......tp karena ada lu yg bisa liat hal2 begituan jg kita share deh......bentuknya gmn yg di gatsu klo lu liat....?
klo yg gw liat tinggi kurus.....pake helm bogo warna putih jaket item naik skywave........itu bukan dedemit yg lu liat?........ichhh.......sereeeeeemmmmmmm!!!!!
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

virus

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 148
  • Mio Bore Up 58,5
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #56 on: October 21, 2008, 06:13:10 AM »

itu ceking!
di gatsu ada deket jembatan panther tuh, kuntilanak!
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #57 on: October 21, 2008, 06:27:25 AM »

itu ceking!
di gatsu ada deket jembatan panther tuh, kuntilanak!
sama satu lg tuh klo di gatsu dedemitnya model2nya sama.......tinggi kurus gitu....naiknya skywave piston 63......itu model apaan yah.....genderuwo / apa sih?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #58 on: October 21, 2008, 04:16:07 PM »

g jg tau di gatsu ada penampakan2 aneh tuh, wah kita sama donk......g takutnya klo g cerita-cerita ntar gw disangka orang aneh......tp karena ada lu yg bisa liat hal2 begituan jg kita share deh......bentuknya gmn yg di gatsu klo lu liat....?
klo yg gw liat tinggi kurus.....pake helm bogo warna putih jaket item naik skywave........itu bukan dedemit yg lu liat?........ichhh.......sereeeeeemmmmmmm!!!!!
kampret lo...gw bukan penampakan..tapi berkah ilahi..ahahaha...
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: kenapa ninja bisa kalah sm mio
« Reply #59 on: October 21, 2008, 07:30:37 PM »

kampret lo...gw bukan penampakan..tapi berkah ilahi..ahahaha...
huahaha.....zombie yg jawab
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up