Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Noobie Says: Org BDG lebih Mentingin Penampilan daripada Engine (True / False)  (Read 7562 times)

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-

apa sich ga bisa di indonesia...country of korupsi...cape dech,,,, :crazy2:
  
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

HANojo

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 249

opini diatas kayanya salah besar ya.....mio bore up di bdg udah muncul dr tahun 2004, pertama yamaha mio keluar tuh.....kalo gak salah mio yg pertama di bore up di bdg warnanya item..... punya salah satu pegokart nasional....(terkenal krn cm 1 1 nya...) dia sblmnya bw part sendiri dr thai....mungkin org di Jkt jg blm mengenal tuh namanya bore up mio....sedangkan yg fashion2 gitu....baru muncul thn 2006 an.....apalagi low rider gitu tengah 2007 baru in.....mungkin bro yg bikin opini ini jg masih kebilang baru jg maen matic speed nya.......yang hafal banget kayanya koh yonk (yonk Jaya)...soalnya pembalap gokart ini temennya beliau...
Logged

gendoet

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36

mw cb sie bs2 aj bro,maen2 ke bogor!nti lta start dr terminal branagsiang,msk tol jagorawi finish d sentul!cm nyali aj gedein,coz kdng2 kalo lagi apes d kejar PJR.huahahahahaha....500rb/mtr kalo kna!tapi dijamin puas bgt spido mio gw aja manteng di 140 ampe 30menit lewat itu putus deh.hahahahaha....
peace pak polisi =)
Logged

the blue nouvo Z

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7

kl ank2 matic bdg balap liarnya hari ap aj sii ??

gw pmaen matic baru nii di matic
Logged

HANojo

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 249

kl ank2 matic bdg balap liarnya hari ap aj sii ??

gw pmaen matic baru nii di matic
kalo pasupati biasanya..malem selasa.....tp skrng musim ujan...jd banyak break...
kalo carefour anytime....gmn yg ngabarin via sms...
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything