Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: ban nouvo  (Read 8806 times)

kendo_99

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35
Re: ban nouvo
« Reply #20 on: November 04, 2008, 01:10:52 PM »

Nah Kalo Nouvo Pake ban skate board keren ga?
Ga bakal ngeri dibawanya ga takut jatuh kan jadinya......he..he..
Ide gua ternyata ok juga kan? motor sapa yang mau jadi kelinci percobaan,gua pake in ban nya skate board

ide brilian, coba bro bikin satu sample
ntar gw liat dulu n nyoba pake kl enak gw ikutan deh
ok bro ??
  
Logged

dulgemo

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: ban nouvo
« Reply #21 on: December 17, 2008, 03:05:17 PM »

Bro semua,
tahu g, kalau stang tengah nouvo bisa dipotong ?
gw pengen datar bawah.
kalau modif/rombak body kira2 abis berapa ya ?
nouvo 2003, velk 17. sock belakang punya skywave
tapi udah diganti pernya.
jadi lubang di depan dharmala, sering gw hajar 70-90km
dan gak pernah berasa ngek di perut
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up