Car > Car Picture Gallery

Lamborghini Diablo 6.0 SE (Ratu Eksotis Italia)

(1/2) > >>

romy_tx:
Lamborghini Diablo 6.0 SE
0-60 dalam 3,85 detik
Apa daftar akan lengkap tanpa suatu anggukan lain untuk ratu eksotis Italia itu, Lamborghini? Anda ingin angka-angka? Diablo ( 2000, 2001) tidak pernah bermalas-malasan. Mobil itu terbuat dari kombinasi campuran logam aluminum unik; serabut karbon dan suatu kaca serat yang memperkuat badan plastik dan memeliharanya tetap ringan serta bisa bermanuver. Mesin 6-Liter V12 memberi keluaran 550 hp ( 405 kW) pada 7100 rpm. Dengan kecepatan maksimum yang diperkirakan 205 mph, mobil tersebut mempunyai cukup kecepatan yang memuaskan. 0-60 bisa ditempuh dalam 3,85 detik yang membuat Anda bisa sampai sebelum selesai menarik nafas dalam-dalam.
Seperti biasa, Lamborghini dibuat tidak hanya untuk penampilan, tetapi juga untuk kenyamanan. Tempat duduk pengemudi ditempatkan lebih maju dari poros pusat mobil untuk yang lebih baik. Hanya 40 SE unit yang dibangun dan ditawarkan dalam dua warna, oro elios (gemerlap keemasan) dan marrone eklipsis (coklat maron dengan keteduhan metalik yang sangat unik). Warna dipilih untuk mencerminkan kebalikan dari hari, yakni matahari terbit dan matahari terbenam; sangat artistik, kan? Oh, dan keseluruhan bagian interiornya dilapisi dengan kulit. Semua ini dapat menjadi milik Anda dengan US$ 300.000.
Pembeda Menonjol: Sport Diablo Exhaust Noise Control System (ENCS) yang dicapai melalui suatu sistem pipa yang dirancang kembali. Suara gaduh bisa dikurangi pada kecepatan tinggi maupun rendah, dengan tidak menghilangkan penampilan.

[nofollow]

romy_tx:
gbr 1:
[nofollow]

gbr2 :
[nofollow]

 :rolleyes: :rolleyes:

triyadi:
wow very cool .. :mellow:

princeoftears:
suatu hari ni mobil kuwh beli... then ku pajang di ruang tamu...  :ph34r:
sayank klo di pakai dan kena debu di jalanan...  :mellow:

iwantrisna:
fieeeeew. . .  mulusnya

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version