Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: honda beat.....  (Read 14642 times)

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: honda beat.....
« Reply #20 on: November 04, 2008, 09:07:19 AM »

honda beat bore up pake piston 57..upgrade per cvt dan rumahnya roller..lumayan bisa tembus 135km tuh..cm lumayan lah..hehehehe
  
Logged

str33t_h3ro3z

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 56
Re: honda beat.....
« Reply #21 on: November 05, 2008, 12:06:09 PM »

tp kl cm sgtu kn krg puaz......

makanya cari contekan dl...

Logged

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: honda beat.....
« Reply #22 on: November 13, 2008, 02:50:50 AM »

tp kl cm sgtu kn krg puaz......

makanya cari contekan dl...


beli honda NSR bukan beat boss..baru puass deh..
segitu ajah dah lumayan lawan mio bore up jalanan spek 58,5
Logged

str33t_h3ro3z

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 56
Re: honda beat.....
« Reply #23 on: November 13, 2008, 10:10:51 AM »

gt ya....
y dh tak cba'e....
Logged

Brandal

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: honda beat.....
« Reply #24 on: December 20, 2008, 11:02:06 AM »

setau gw beat ok juga lho,tp kencengnya beat maksimal cuma kayak mio 58,5 atau 63,5 yah..kira2 bisa sich lari2 sekitar 150kpj ,klo utk di pinggir2 jakarta sich kenceng bro..tp klo di tengah jakarta ya jauh sama mio2 yg ada di tengah jakarta
Logged

gendoet

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: honda beat.....
« Reply #25 on: December 20, 2008, 04:05:41 PM »

maen2 dnk ke bengkel Matic ternama!ya gak om
Logged

HANojo

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 249
Re: honda beat.....
« Reply #26 on: December 22, 2008, 08:07:55 AM »

maen2 dnk ke bengkel Matic ternama!ya gak om

Buat yg punya beat...jgn kecil hati...

kemaren di sentul di kelas std 115cc juara 3 dan 4 nya Honda beat yg asli baru turun dr truk

pengangkut dealer langsung dipake balap....sama sekali gak di rubah apa2....

Bisa fight sm mio yg sdh di korek ala std....

kayanya kalo dibikin 150cc bisa fight juga di kelas itu....
Logged

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: honda beat.....
« Reply #27 on: December 22, 2008, 09:00:28 AM »

yg lucu itu salah satu dari beat disana belum pernah dibongkar bodi, pas di final scrut bingung baut2nya dimana aja hahahahaahah
Logged
YAMAHA 0wn3d!

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: honda beat.....
« Reply #28 on: December 22, 2008, 03:40:10 PM »

Buat yg punya beat...jgn kecil hati...

kemaren di sentul di kelas std 115cc juara 3 dan 4 nya Honda beat yg asli baru turun dr truk

pengangkut dealer langsung dipake balap....sama sekali gak di rubah apa2....

Bisa fight sm mio yg sdh di korek ala std....

kayanya kalo dibikin 150cc bisa fight juga di kelas itu....
beneran gak diapa2in honda beat nya?.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

HANojo

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 249
Re: honda beat.....
« Reply #29 on: December 22, 2008, 08:13:40 PM »

Kan sy yang cek semua hasil scrut nya juga.... di porting jg kayanya gak sempet tuh beat...
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: honda beat.....
« Reply #30 on: December 22, 2008, 08:45:57 PM »

Kan sy yang cek semua hasil scrut nya juga.... di porting jg kayanya gak sempet tuh beat...
berarti jokinya tangkas ya.......mantabh jokinya.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

joetapr

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: honda beat.....
« Reply #31 on: January 29, 2009, 02:00:50 PM »

beat injekan boncengannya ga enak ....udah bener vario
Logged

panky_oioioi

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: honda beat.....
« Reply #32 on: March 03, 2009, 12:22:53 AM »

aduh2......mtr beat saya kemarin juara 2 dikelas 150cc pemula.opennya sih ke 4 cuma mesinnya ga kuat trus jebol deh...lg cb2 lg nih ganti spek.........
Logged

panky_oioioi

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: honda beat.....
« Reply #33 on: March 03, 2009, 12:30:59 AM »

honda beat bore up pake piston 57..upgrade per cvt dan rumahnya roller..lumayan bisa tembus 135km tuh..cm lumayan lah..hehehehe

mang bisa ya pake seher 57.....mangnya krengkesnya muat tuh....trus bloknya bisa...hahahahah pada ngaco aja tuh orang2.....
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything