Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: Jual Beli dan Barter Matic  (Read 15715 times)

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #20 on: October 24, 2008, 03:17:11 PM »

tlp aja klo gak percaya..
  
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #21 on: October 24, 2008, 03:21:29 PM »

tlp aja klo gak percaya..
ntar ceritanya kaya ex rajanya motor 58.5 lagi....dijual ke org larinya tinggal cepek....cuape deh.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #22 on: October 24, 2008, 03:25:01 PM »

ntar ceritanya kaya ex rajanya motor 58.5 lagi....dijual ke org larinya tinggal cepek....cuape deh.....
hahahaha...siapa tuh raja 58,5?...terserah sih yg jelas duit segitu buat nouvo nyapasti menang jg khan lawan motor std...gmana? masih capek gak?kan udah naik motor..apalagi motornya nouvo lg
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #23 on: October 24, 2008, 03:28:20 PM »

hahahaha...siapa tuh raja 58,5?...terserah sih yg jelas duit segitu buat nouvo nyapasti menang jg khan lawan motor std...gmana? masih capek gak?kan udah naik motor..apalagi motornya nouvo lg
lah jadi nuovo apa mio nih?.......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #24 on: October 24, 2008, 03:29:29 PM »

lha lo gmana seh..kan yg gw iklan in nouvo bukan mio..ah luuu
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #25 on: October 24, 2008, 03:32:04 PM »

lha lo gmana seh..kan yg gw iklan in nouvo bukan mio..ah luuu
oooo....tinggal berapa larinya?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #26 on: October 24, 2008, 03:34:13 PM »

oooo....tinggal berapa larinya?
breani coba kok sm motor lo ...hehehehe..lumayan lah ..oh iya portingan nya kan dr mas ade bikerzone tuh..
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #27 on: October 24, 2008, 03:37:09 PM »

breani coba kok sm motor lo ...hehehehe..lumayan lah ..oh iya portingan nya kan dr mas ade bikerzone tuh..
klo sama lu dikit2 nyeting mulu....gitting lu ya? gila nyeting? wakakakakakakakkkkk
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #28 on: October 24, 2008, 03:43:33 PM »

klo sama lu dikit2 nyeting mulu....gitting lu ya? gila nyeting? wakakakakakakakkkkk
giting mah udh dari dulu sebelum lo lahir kalie..tp sekarang tinggal nyari duit ajah yang bener buat anak cuy..
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #29 on: October 24, 2008, 03:45:30 PM »

giting mah udh dari dulu sebelum lo lahir kalie..tp sekarang tinggal nyari duit ajah yang bener buat anak cuy..
huahahahah....kayanya tinggal kita ber 2 yg posting nih........
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #30 on: October 24, 2008, 03:47:50 PM »

iya neh...so..lo nanti malem brangkat gak?
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #31 on: October 24, 2008, 03:50:08 PM »

iya neh...so..lo nanti malem brangkat gak?
kalo gak ujan berangkat cae.........klo ujan nyeting ke deskoh aja ahhhhh......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #32 on: October 24, 2008, 03:53:10 PM »

kalo gak ujan berangkat cae.........klo ujan nyeting ke deskoh aja ahhhhh......
okay deh klo bgitchu..awas razia dadakan loh..hahahaha
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #33 on: October 28, 2008, 01:02:50 PM »

Ayooo ada lagi ga neh yang mo jual /nyari matic dan perlengkapanya disini
Logged

nouvoaja

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #34 on: October 28, 2008, 01:19:02 PM »

ada yang mau jual crankcase mio standart gak ya ?, temen lagi nyari nih
Logged

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #35 on: October 28, 2008, 04:12:04 PM »

ada yang mau jual crankcase mio standart gak ya ?, temen lagi nyari nih
ada..butuh berapa? coba tanya berry kenal kan lo?
Logged

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #36 on: October 28, 2008, 05:34:29 PM »

crankcase mana nih? kanan? atau full?
Logged
YAMAHA 0wn3d!

motoro

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #37 on: October 29, 2008, 12:34:16 PM »

FOR SALE:
CRANK CASE MIO, buat bore 65mm
CRANK CASE MIO, buat bore 72mm

japri aja buat harganya ukay
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #38 on: October 31, 2008, 12:33:05 PM »

pada ga ada lagi nih yang jualan kali aja ada brg menarik harga cocok kan seeep
C king dijual ga...? lumayan tuh buat gantungan kunci wakkakkak
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Jual Beli dan Barter Matic
« Reply #39 on: October 31, 2008, 12:36:48 PM »

hhhmmm, klo cking dijual gw mw beli buat mainan ponakan gw tuh....bandrolin aja brp gw byr.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!
Pages: 1 [2] 3   Go Up