Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)  (Read 15239 times)

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« on: August 21, 2005, 11:48:56 AM »

Bugatti Veyron 16/4

0-60 dalam 3 detik
Terakhir, ini yang terbaik dari antara yang paling keren, lebih mirip jet tempur dengan roda kemudi. Bugatti sendiri artinya "Luar Biasa Cepat!" Dan memang demikianlah seharus karena insinyur-insinyur telah dikerahkan untuk membangun produksi model mobil paling cepat di dunia secara rinci. Mereka berhasil! Angka-angkanya sendiri yang berbicara. Pertama, 1001 hp. Itu bukan suatu kesalahan cetak. Juga, mesin 16 silinder 9 liter. Selain itu 0-60 hanya ditempuh dalam 3,0 detik, mengesankan bukan?
Ingatlah, ini suatu mobil asli untuk ngebut. Seberapa cepat? Mobil ini mempunyai potensi kecepatan maksimal 279 mph. Untuk menghindari " kecepatan kelebihan," mobil ini telah dirancang dengan pembatas elektronik yang membatasi perjalanan lebih dari 250 mph.
2001 Veyron dibangun selebar 6,5 kaki dan hampir 15 kaki untuk panjangnya agar lebih stabil dan penuh gaya untuk tujuan artistiknya. Mobil ini juga dipermanis dengan interior kulit sehingga Anda bisa merasa nyaman jika siap melaju. juga dicoba dengan suatu bagian dalam/pedalaman kulit. Bahwa mobil ini merupakan mobil yang paling mahal di pasar bukanlah hal yang mengejutkan. Harganya, US$1,4 juta, cukup bisa membuat mata Anda membelalak.
Pembeda Menonjol: Tail spoiler bergerak untuk menghasilkan kekuatan cukup untuk menekan hal buruk saat berhasil melaju kencang.


[nofollow]

gbr2:
[nofollow]
  
Logged
Beware of Doggy Syle

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #1 on: August 21, 2005, 12:21:35 PM »

versi 2002:

gbr1:
[nofollow]

gbr2:
[nofollow]

gbr3: mesin
[nofollow]

gbr4: bagian dalam
[nofollow]

gbr5:
[nofollow]
Logged
Beware of Doggy Syle

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #2 on: August 22, 2005, 10:21:48 AM »

Mau donk  :smitten: mau donk satu  :smitten:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #3 on: August 22, 2005, 05:49:06 PM »

Harganya, US$1,4 juta, cukup bisa membuat mata Anda membelalak.
klo dikurs rupiahkan sekitar Rp.13.300.000.000 kurang lebihnya...hahahaha :uglystupid2: :uglystupid2: :uglystupid2: :uglystupid2:
Logged
Beware of Doggy Syle

triyadi

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #4 on: April 09, 2008, 08:57:38 PM »

wow memang luar biasa..
Logged

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #5 on: June 27, 2008, 01:14:31 PM »

balapan sama katanaku di tambang, pasti kalah hehehe
Logged

atnlie

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #6 on: February 09, 2009, 03:26:00 PM »

keren loh mobilnya
Logged

moztly

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #7 on: April 14, 2009, 08:18:40 AM »

Di indonesia udah ada blm yah...?
Pengen tau siapa konglomerat pertama yg beli nih mobil :)
Logged

iwantrisna

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #8 on: March 05, 2010, 02:49:18 PM »

wah bener keren gan, cepet lagi
Logged

saphira

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
  • Portal Berita Anak Muda - 5Fakta.com
    • 5 fakta
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #9 on: October 09, 2013, 03:33:00 PM »

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
Logged
newbielink:http://www.5fakta.com [nonactive]

centersepatu

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
    • jual sepatu
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #10 on: December 27, 2013, 11:37:41 PM »

kalw kayak kami cma bisa liat aja bos gak mampu belinya  ^_^ ^_^ ^_^ ^_^
Logged
Agaen Ssepatu Ssepatu Murah

mobilspesial

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
    • Karoseri Mobil Khusus
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #11 on: January 04, 2014, 10:14:39 AM »

Ngeri aneh ngeliat harganye.. :uglystupid2: :uglystupid2:

cuma bisa beli di mimpi..hehehe
Logged
Karoseri Mobil khusus ATM==> newbielink:http://karoserimobilkhususjakarta.blogspot.com/2013/12/karoseri-mobil-khusus-bank-berjalan.html [nonactive]
Karoseri Mobil Khusus Cafe/Restoran==> newbielink:http://mobilspesial.blogspot.com/2013/12/mobil-spesial-mobil-khusus-untuk-cafe.html [nonactive]

Asiangirl77

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #12 on: January 13, 2014, 01:22:03 PM »

ane miris gan klo ni mobil ada di jakarta.. soalnya pasti ga bisa ngelewatin banjir

Logged
Agent Tangkas Terbaik & Master Agen Betting Online Terpercaya di Indonesia !!!

newbielink:http://www.asianbet77.com [nonactive]

erwinmaya

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
    • Rental Mobil
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #13 on: January 15, 2014, 11:07:00 AM »

keren gan mobil nya masih ada update terbaru tentang mobil ini nga gan kalau ada share lagi donk
Logged
BK Rent Car: newbielink:http://www.bkrentcar.com/ [nonactive] Avanza, Alphard dan Vellfire Terpercaya di Jakarta

parvidya

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
  • Penulis Berita Otomotif
    • Info Mobil Suzuki Terbaru
Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
« Reply #14 on: December 18, 2015, 10:44:14 AM »

sekarang ada yg lebih kenceng lagi namanya Koenigsegg One, konon katanyaaa akselerasi dari titik 0 - 300kmpj trus balik lagi ke 0 cuma 17,95 detik aja tuh. tapi tetep aja masih kalah canggih sm mobil2 di jakarta, soalnya dari 0 di gas sebentar ga lama juga 0 lagi, soalnya macet broo :wacko:
Logged
newbielink:http://www.hargasuzukiertiga.com/ [nonactive]
Pages: [1]   Go Up
 

anything