Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Butuh Sarannya dan info neh  (Read 2842 times)

hwang_dubak

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Butuh Sarannya dan info neh
« on: October 29, 2008, 08:46:42 AM »

kmrn mlm mtr gw nabrak benda tp gw sendiri gk tw apa itu, coz kondisi jalan gelap bgt.. akibat full step gw bengkok n mepet ke persneling gigi mundur n mesin gw bolong kecil di bagian kiri bawah n oli mesinnya  keluar smua. gw minta saran dong buat masalah mesinnya... kl diganti apanya yang diganti, atw ada alternatif lainnya... urgent bgt neh...

thax sebelumnya tuk tmn-tmn semua.. oh iya mtr gw supra x 125 injection... ditunggu sarannya...
  
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Butuh Sarannya dan info neh
« Reply #1 on: October 29, 2008, 09:52:44 AM »

Logged

hwang_dubak

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Butuh Sarannya dan info neh
« Reply #2 on: October 29, 2008, 12:01:50 PM »

di las argon yah? wah kira-kira buat mesin abis berapa bro?? kl beli crank case nya brp yah? di dealer resminya ada gak??
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Butuh Sarannya dan info neh
« Reply #3 on: October 29, 2008, 01:00:12 PM »

di las argon yah? wah kira-kira buat mesin abis berapa bro?? kl beli crank case nya brp yah? di dealer resminya ada gak??
Wah aku ga tau harga2 nya ,aku ga mainan supra,mainan ku matic sih
Logged

hwang_dubak

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Butuh Sarannya dan info neh
« Reply #4 on: October 29, 2008, 01:10:43 PM »

ow bgt deh, tp thax bgt bro atas masukan yg berharganya.  :ph34r: :ph34r: :ph34r:
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything