Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Glasswoll  (Read 3547 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Glasswoll
« on: October 29, 2008, 02:39:04 PM »

Bros,

Kalo mau cari glasswoll yang bagus merek apa yah... Gw mau nambahin neh soalnya knalpot gw rada berisik, takutnya ditimpuk orang sekampung...

Regards
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

dado6953x

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: Glasswoll
« Reply #1 on: October 30, 2008, 02:21:05 PM »

klo msalah glasswool ga usah tanya merk dah bro,yg penting struktur glasswool nya berserat putih,kasar & klo dipegang agak tajam and bikin gatal.(biasanya sih yg kaya gt yg awet) cptn ganti biar ga pada ditimpuk org sekampung ntr bisa :uglystupid2:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Glasswoll
« Reply #2 on: October 30, 2008, 05:38:40 PM »

struktur glasswool nya berserat putih,kasar & klo dipegang agak tajam and bikin gatal

kok seperti ciri2nya serat yang dipake bikin fiber ya ? barang yang sama kah ?  :huh:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Andoyo3

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 57
Re: Glasswoll
« Reply #3 on: October 31, 2008, 11:53:39 PM »

Emang barangnya sama, tapi kalau untuk motorkan sudah dipadetin, gak berupa helaian seperti rambut hehehe, glasswoll untuk speaker juga bisa . Yang bagus biasanya padat putih sudah diformula dengan anti bakar jadi lebih awet... coba aja kalo yg bagus dinyalaain korek api nggak langsung terbakarrr.
Logged

enduro

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: Glasswoll
« Reply #4 on: November 01, 2008, 02:41:33 AM »

Kayaknya untuk peredaman lebih bagus yang warna kuning untuk speaker. Tapi mungkin kurang awet lantaran lebih mudah terbakar dan terburai karena tekanan angin knalpot. Teman2 di Bandung biasanya mengkombinasikan 2 glasswool tsb (putih dan kuning). Putih diselubungkan pertama2 di pipa dalam silencer baru kemudian dilapisi lagi yang warna kuning. Keliatannya lebih awet dan gak berisik gitu bro....
Logged
Pages: [1]   Go Up