Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Bagi kalian penggemar Mobil : Chemical Freak memasuki Dunia Otomotif  (Read 2351 times)

Kevin Kusuma

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3

Pernah mendengar nama Chemical Freak? Jika belum, pemilik mobil dan pencinta otomotif dapat bersenang hati. Mengapa? Kabar gembiranya adalah akan hadir Chemical Freak di dunia otomotif. Car Care products atau produk perawatan mobil ini dapat membuat mobil Anda tampil lebih maksimal dan memukau.

Ada tiga (3) produk yang akan di-launching oleh Chemical Freak yang akan segera memasuki dunia otomotif. Anda pasti akan semakin senang merawat mobil Anda. Ketiga produk tersebut adalah Glass Water Repellent, Interior wax, dan Strong cleaner. Apa saja kelebihan mereka?

1. Glass Water repellent
Apa itu Glass Water Repellent? Sesuai artinya dalam bahasa Inggris, water repellent untuk mobil adalah bahan yang berfungsi untuk mencegah air membasahi mobil, terutama kaca mobil. Hujan yang mengguyur deras memang tidak hanya membasahi jendela, namun sekaligus menghalangi pandangan Anda saat menyetir. Jangan sampai kecelakaan terjadi akibat pandangan supir terhalang oleh guyuran air hujan.
Memang masih ada wiper yang dapat menyingkirkan air dari kaca depan agar pandangan Anda dapat lebih jelas. Namun, setelahnya Anda tetap harus membersihkan kaca mobil dari titik-titik air yang masih tinggal di sana. Jangan hanya menunggu kaca mobil hingga kering dengan sendirinya. Bekas-bekas lumpur, debu, dan jamur bisa betah di sana.

Dengan water repellent dari Chemical Freak, Anda tidak hanya dapat membersihkan kaca mobil. Anda juga dapat sekalian mencegah debu dan jamur serta kotoran lainnya. Apalagi, kaca mobil mobil yang dibiarkan lembap terlalu lama dapat mengundang jamur dan mengurangi kejernihan kaca.

2.   Interior wax
Mobil yang bagus tidak hanya terlihat dari luar, namun juga bagian dalamnya. Jangan sampai lalai membersihkan dan merawat interior mobil. Anda ingin ‘kan, merasa nyaman saat menyetir mobil sendiri? Tidak hanya Anda, tapi juga keluarga atau siapa pun yang kebetulan sedang menumpang di mobil Anda.

Untuk membersihkan dan merawatnya, ada interior wax yang dapat Anda gunakan. Dengan interior wax dari Chemical Freak, Anda tidak hanya membersihkan dan merawat bagian dalam mobil. Cat pada bagian interior mobil Anda juga tidak akan mudah retak, tidak cepat kusam, dan lebih tahan lama.

3.   Strong Cleaner
Tidak hanya bagian interior, bagian eksterior mobil juga penting untuk rajin dibersihkan dan dirawat. Bila tampak luar mobil Anda mengagumkan karena terlihat bersih dan berkilau, pasti Anda senang. Tidak hanya Anda, pasti orang yang melihat juga akan kagum. Untuk mendapatkan mobil seperti itu, gunakanlah strong cleaner. Apalagi, bagian eksterior mobil termasuk yang cepat kotor karena eksposur dari luar, entah cuaca, debu, lumpur, jamur, hingga air hujan.

Dengan strong cleaner dari Chemical Freak, Anda dapat membersihkan kotoran pada eksterior mobil secara menyeluruh. Misalnya, noda kotoran burung atau getah pohon yang jatuh saat Anda sedang parkir di bawahnya. Tidak hanya itu, bekas aspal pun dapat dihilangkan dengan Car Care Products dari Chemical Freak ini. Namun, yang paling hebat adalah kemampuannya untuk membersihkan jamur pada bodi mobil Anda. Cairan kimianya yang kuat dijamin tidak akan membuat jamur betah berlama-lama di sana.
Sekali lagi, kabar baik bagi Anda pemilik mobil dan pencinta otomotif. Chemical Freak akan memasuki dunia otomotif dengan tiga (3) produk yang akan di-launching: water repellent, interior wax, dan strong cleaner. Siap-siaplah menyambut kedatangannya.

  
« Last Edit: August 04, 2016, 01:20:04 PM by Kevin Kusuma »
Logged
Pages: [1]   Go Up