Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Mio Alternatif  (Read 6759 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Mio Alternatif
« on: December 04, 2008, 04:28:52 PM »

Ngelihat di kategori matic semakin ramai saja, :rolleyes: gw tertarik juga untuk beli motor matic. Punya saran ga selain beli mio, soalnya body gw aduhai,  :smitten: berat 90kg. Nanti dikira beruang sirkus naik sepeda mini... Hiks...  :buck2: Gw lihat sich skywave agak gedean, tapi bagus ga? Trus apa yang terjadi sama nouvo? Koq ga kedengeran lagi. Masih produksi ga Yamaha?
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Mio Alternatif
« Reply #1 on: December 04, 2008, 04:31:51 PM »

Ngelihat di kategori matic semakin ramai saja, :rolleyes: gw tertarik juga untuk beli motor matic. Punya saran ga selain beli mio, soalnya body gw aduhai,  :smitten: berat 90kg. Nanti dikira beruang sirkus naik sepeda mini... Hiks...  :buck2: Gw lihat sich skywave agak gedean, tapi bagus ga? Trus apa yang terjadi sama nouvo? Koq ga kedengeran lagi. Masih produksi ga Yamaha?
soul / nuovo ajah bro
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: Mio Alternatif
« Reply #2 on: December 04, 2008, 10:48:09 PM »

nouvo udah gak produksi.. katanya sih ada keluar baru, tapi kok gak kluar2 aja yah hehehe
Logged
YAMAHA 0wn3d!

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Mio Alternatif
« Reply #3 on: December 04, 2008, 11:13:45 PM »

nuovo elegance bikinan mana yah?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

Ronny_Glandut

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 165
Re: Mio Alternatif
« Reply #4 on: December 05, 2008, 12:30:04 AM »

kalo nouvo elegance mah buatan thailand..pastinya....
Logged

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Mio Alternatif
« Reply #5 on: December 05, 2008, 09:25:51 AM »

SKYWAVE aja om.....ahahaha
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: Mio Alternatif
« Reply #6 on: December 05, 2008, 10:07:24 AM »

tuh temenin bro cking pake skywave :D :D :D :D :D
Logged
YAMAHA 0wn3d!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Mio Alternatif
« Reply #7 on: December 05, 2008, 10:31:47 AM »

yoi,gw aja yg cking pake skywave mantep banget,,apa lagi yg berbadan besar..
ada kok anak SOC yg beratnya 90kg lebih..modal cuma porting & pollis doang..
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Mio Alternatif
« Reply #8 on: December 05, 2008, 10:40:29 AM »

mang mtr lu kenceng?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Mio Alternatif
« Reply #9 on: December 05, 2008, 10:43:25 AM »

mang mtr lu kenceng?
suewe lo..will see nich minggu depan..
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mio Alternatif
« Reply #10 on: December 05, 2008, 11:19:05 AM »

Yoi nehh gw mau skywave ajah... Lebih gede, Ntar ban belakangnya gw mau ganti yang ukuran 120/80... errr ada ga? Velgnya 14" yah?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Mio Alternatif
« Reply #11 on: December 05, 2008, 12:35:27 PM »

Yoi nehh gw mau skywave ajah... Lebih gede, Ntar ban belakangnya gw mau ganti yang ukuran 120/80... errr ada ga? Velgnya 14" yah?
wah kl 120/80 mentok tuh om,velgnya 16.
bisa sich ganti pake velg spin.
di bikin low rider lebih keren loeh,dibanding motor2 yg laen..krn bodinya lebih pas..
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Mio Alternatif
« Reply #12 on: December 05, 2008, 01:14:04 PM »

Yah harus nya kalo badan besar beli Yamaha Majesty 400  atau kymco xciting 500 kang nunu  :coolsmiley:
he...he...he...
ya memang skywave saat ini body nya cukup besar atau Honda Blade (Honda Heroes kali ya namanya di Indonesia) liat aja penampilan launching nya di Trans TV Minggu 7 Des 2008 jam  21 ...tapi juga dihubung2kan dengan pemutaran film the Street Heroes ..ga ngerti maksudnya honda apaan.
1 lagi mo dipake untuk apaan? apa mau ikutan fi Gatsu juga he..he...OK kang sekarang jamanya matic kalo ga matic ketinggalan
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Mio Alternatif
« Reply #13 on: December 05, 2008, 01:18:12 PM »

wuiiihhh...momodnya mau maen matic.......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: Mio Alternatif
« Reply #14 on: December 05, 2008, 10:10:37 PM »

oh ya ada pilihan lagi.. honda silverwing.. sumpah keren abis :D
Logged
YAMAHA 0wn3d!

senang

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: Mio Alternatif
« Reply #15 on: December 06, 2008, 07:10:04 AM »

gambarnya donk pak...
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mio Alternatif
« Reply #16 on: December 09, 2008, 10:57:06 AM »

wuiiihhh...momodnya mau maen matic.......

Yoi neh, abisnya minder kalah ilmu dengan suhu-suhu sekalian... ;)
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mio Alternatif
« Reply #17 on: December 09, 2008, 10:59:50 AM »

ya memang skywave saat ini body nya cukup besar atau Honda Blade (Honda Heroes kali ya namanya di Indonesia)

Kalo ga salah Honda Blade bukan matic deh bro Tovi?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mio Alternatif
« Reply #18 on: December 09, 2008, 11:01:33 AM »

wah kl 120/80 mentok tuh om,velgnya 16.
bisa sich ganti pake velg spin.
di bikin low rider lebih keren loeh,dibanding motor2 yg laen..krn bodinya lebih pas..

Setelah gw lihat, kayanya skywave rada susah pake ban tapak lebar yah, soalnya shockbreakernya ada dua dan agak rapet...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Mio Alternatif
« Reply #19 on: December 09, 2008, 11:21:06 AM »

Kalo ga salah Honda Blade bukan matic deh bro Tovi?
Iya maaf salah maksudnya air blade kalo blade itu pengganti Revo tapi cc nya 110
Logged
Pages: [1] 2   Go Up
 

anything