Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 ... 5 6 [7]   Go Down

Author Topic: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian  (Read 34216 times)

FJR05

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 47
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #120 on: January 28, 2009, 10:02:11 AM »

Halah paling cuma ngemeng doang tu anak!!! :P
gw tunggu di start aja dah tu bocah,,langgsung gw gebukin tu anak..liatin aja.. :knuppel2: :knuppel2:
lu yg bawa nupo kuning ya.
ati2x bos.
  
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #121 on: January 28, 2009, 10:37:26 AM »

Halah paling cuma ngemeng doang tu anak!!! :P
gw tunggu di start aja dah tu bocah,,langgsung gw gebukin tu anak..liatin aja.. :knuppel2: :knuppel2:
Udah diemin aja kata lu ga usah diladenin...
justru jangan emosi ...biar dia keluar........hAH!!! peltu dong cepet keluar wakkkakkakk
ngeladenin mah stress keluar juga kagak....ayo ayo keluarin dong........!!!!
Logged

B_N_R

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #122 on: January 28, 2009, 11:50:22 AM »

udah gini aja smua mlm sabtu tlg hadir di gatsu .. jadi ktawan sapa yg NGEMENG aja....toh juga kita disana saling mengenal masing2 nya.. ada BZ,bro ceking,sancipak,ank2 jaws,GTspeed,BNR,JPracing, banyak kan ,,, biar dia pilih mau main sama yg mana??? atau sekedar nyeting... selesai kan tanpa keributan.,,,
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #123 on: January 28, 2009, 12:36:01 PM »

udah gini aja smua mlm sabtu tlg hadir di gatsu .. jadi ktawan sapa yg NGEMENG aja....toh juga kita disana saling mengenal masing2 nya.. ada BZ,bro ceking,sancipak,ank2 jaws,GTspeed,BNR,JPracing, banyak kan ,,, biar dia pilih mau main sama yg mana??? atau sekedar nyeting... selesai kan tanpa keributan.,,,
setujuh.....jd pengen liat......
apa ini klonengan yah...kok kenal sama yg suka ke gatsu yah...?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cupudanil

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #124 on: January 28, 2009, 01:26:25 PM »

udah gini aja smua mlm sabtu tlg hadir di gatsu .. jadi ktawan sapa yg NGEMENG aja....toh juga kita disana saling mengenal masing2 nya.. ada BZ,bro ceking,sancipak,ank2 jaws,GTspeed,BNR,JPracing, banyak kan ,,, biar dia pilih mau main sama yg mana??? atau sekedar nyeting... selesai kan tanpa keributan.,,,
yoi bener nah jangan berani di forum aja klo perlu bsok yg ada di gatsu samperin dah lo pilih mau yg mana....
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #125 on: January 28, 2009, 02:14:32 PM »

pilih saya.........wakakakkakak....gw gak diajak2 nih....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

senang

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #126 on: January 28, 2009, 11:33:07 PM »

wah asik nih...
kmrn udah mau yampe gatsu eh tiba2 putus knalpotnya...

minggu ini ane hadir deh...
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #127 on: January 29, 2009, 04:53:14 PM »

wah asik nih...
kmrn udah mau yampe gatsu eh tiba2 putus knalpotnya...

minggu ini ane hadir deh...
Bener nih hadeeer? tar putus belt lagi....wakakkakk
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #128 on: January 29, 2009, 06:31:43 PM »

wah asik nih...
kmrn udah mau yampe gatsu eh tiba2 putus knalpotnya...

minggu ini ane hadir deh...
jadi mo isi brp?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

senang

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #129 on: January 29, 2009, 09:32:11 PM »

Bener nih hadeeer? tar putus belt lagi....wakakkakk

waduh om jgn di doain lagi donk...
orang mah biar selamat, ampe 7an. hehehe
jadi mo isi brp?


mau isi berapa ya ?? isinya keju aja deh, yg rada tebel. ma tambahin daun kemangi... wkwkwkwk
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #130 on: January 31, 2009, 11:26:23 AM »

di up dulu ah biar seru
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #131 on: January 31, 2009, 12:16:55 PM »

kok artisnye pada ngilang nih.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

senang

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #132 on: January 31, 2009, 06:06:47 PM »

hohohohoooo
Logged
Pages: 1 ... 5 6 [7]   Go Up