Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 7   Go Down

Author Topic: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian  (Read 34233 times)

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #40 on: December 18, 2008, 09:29:33 AM »

ni orang kayaknya gw tau,dari bahasanya..
dan ni orang sering nongkrong di gatsu..
  
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #41 on: December 18, 2008, 09:34:31 AM »

yah, ini biasa nih anjing lebih galak dari majikannya.
bos cking joki tengik berakhir di kolong truk bos.
mulut lu gede jg ya bos.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #42 on: December 18, 2008, 10:11:44 AM »

Lhaaaa kok jadi ribut....kan udah dibilang dari awal boleh kita main adu kenceng dan adu teknologi
tapi tetep ''PEACE''
FJR 05 mo ngajak main ke siapa itu silahkan aja....trus yang diajak main juga punya hak boleh menerima atau tidak...makanya kan dibikinin thread khusus...jadi bagi yang sama2 mau ya udah gassss.
BZ mau tapi FJR ga mau ya udah ga perlu dipaksa,begitu juga FJR mau tapi Nouvoaja blom mau...ya ga bisa dipaksa juga...
ok bro semua tetep peace...
(tapi sejenak forum jadi lebih rame)
dah cari lawan yang lain aja deh bro FJR......masih banyak kok disini hanya kebetulan masih pada diem aja
Logged

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #43 on: December 18, 2008, 10:17:32 AM »

sorry2 kata2 gw jg jd kasar,, :ph34r:
kl boleh kasih saran tolong di jaga aja bahasanya bro..
ga usah saling mengejek,,kl emang udh pd gede..


Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #44 on: December 18, 2008, 11:46:45 AM »

sorry2 gw baru baca di forum sebelah,bahwa SFR05 yg di forumotomotif itu palsu,,itu juga menurut yg gw baca di forum sebelah..jadi jangan di tanggepin bro..thx
biasalah kompor mleduk,,
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #45 on: December 18, 2008, 11:56:31 AM »

sorry2 gw baru baca di forum sebelah,bahwa SFR05 yg di forumotomotif itu palsu,,itu juga menurut yg gw baca di forum sebelah..jadi jangan di tanggepin bro..thx
biasalah kompor mleduk,,
Lha kok ada yang palsu...emang ada yang asli ?
Lu salah king...FJR 05 bukan SFR 05..kalo yang pake SFR kan si sepri (ex anjani mtr)
nah kalo Bro JFR ini blom sebut nama bengkel menurut pengakuanya di daerah priok (tanjung Priok maksudnya)
he..he...jadi ga ada asli atau palsu...yang pasti dia masuk sini (thread gatsu ) mo nyeting isian sama sapa aja awalnya gitu
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #46 on: December 18, 2008, 12:17:00 PM »

sorry2 gw baru baca di forum sebelah,bahwa SFR05 yg di forumotomotif itu palsu,,itu juga menurut yg gw baca di forum sebelah..jadi jangan di tanggepin bro..thx
biasalah kompor mleduk,,
nick doank bos sama orgnya beda......
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #47 on: December 18, 2008, 12:43:14 PM »

iya om maksudnya FJR05 yg d sini palsu,td gw baca dari forum sebelah,,
yg punya nick FJR05 ngomel2,,kl dia ga pernah ngajakin nyetting..kl ga salah motornya mio fanta merah..
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #48 on: December 18, 2008, 01:09:17 PM »

iya om maksudnya FJR05 yg d sini palsu,td gw baca dari forum sebelah,,
yg punya nick FJR05 ngomel2,,kl dia ga pernah ngajakin nyetting..kl ga salah motornya mio fanta merah..
OOO itu FJR maksudnya
Logged

B_N_R

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #49 on: December 18, 2008, 01:40:35 PM »

iya om maksudnya FJR05 yg d sini palsu,td gw baca dari forum sebelah,,
yg punya nick FJR05 ngomel2,,kl dia ga pernah ngajakin nyetting..kl ga salah motornya mio fanta merah..
yah kalo ga salah orang2 kaskus dahgg(mantau aja ). hehehehe
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #50 on: December 18, 2008, 01:53:34 PM »

yah kalo ga salah orang2 kaskus dahgg(mantau aja ). hehehehe
Bro BNR dahgg artinya apa sih...?
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #51 on: December 18, 2008, 02:28:26 PM »

Bro BNR dahgg artinya apa sih...?
dah maksudnya trs jarinya selip dikit
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

B_N_R

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #52 on: December 18, 2008, 02:43:24 PM »

dah maksudnya trs jarinya selip dikit
kaya cd nyelip.. hhahaha''
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #53 on: December 18, 2008, 02:55:34 PM »

kaya cd nyelip.. hhahaha''
Ada pic nya ga cd nyelip...aaaah pada ngaco lu ah....wakkkak
Logged

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #54 on: December 18, 2008, 03:01:02 PM »

nich gw kasih contohnya..wakwak,,biar ga penasaran..
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #55 on: December 18, 2008, 03:09:39 PM »

nich gw kasih contohnya..wakwak,,biar ga penasaran..
wakakakakakakaka
gtalk lu donk
rame nih
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

FJR05

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 47
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #56 on: December 23, 2008, 09:23:28 AM »

kaya cd nyelip.. hhahaha''
bos mtr lu kayanya kenceng ni
coba yuk!!!!!!
Logged

FJR05

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 47
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #57 on: December 23, 2008, 09:44:47 AM »

bos nuovo pm gua gak dibales.
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #58 on: December 24, 2008, 09:49:14 AM »

kok gak ada yg nanggepin yah.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

B_N_R

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Daftar Spec 58.5 ~ 59 isian
« Reply #59 on: December 25, 2008, 11:17:57 AM »

namanya juga balap forum "" hhehehe
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 7   Go Up