Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)  (Read 10555 times)

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« on: January 16, 2009, 09:11:02 PM »

mungkinkah 54 membabat 58 up??????????????!!!!!!!!!
  
Logged
rmx

botax

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 122
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #1 on: January 16, 2009, 10:25:30 PM »

mungkinkah 54 membabat 58 up??????????????!!!!!!!!!
mimpi..... >>>???? :mellow: :mellow:
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #2 on: January 17, 2009, 12:50:22 PM »

mungkinkah 54 membabat 58 up??????????????!!!!!!!!!
klo 58 std bisa pastinya.....standar miring / std tegak....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #3 on: January 17, 2009, 12:58:45 PM »

nunggu aja yg ngoreknya cekes.... ;D
Logged
rmx

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #4 on: January 17, 2009, 01:56:11 PM »

mungkinkah 54 membabat 58 up??????????????!!!!!!!!!
Sangat mungkin kok 54 membababat 58 up tapi 58 up yang mana dulu yg dibabat......
saat ini sudah terbukti 58 bisa membabat 63 up .....jadi pasti bisa...he..he..he..
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #5 on: January 17, 2009, 03:19:01 PM »

Sangat mungkin kok 54 membababat 58 up tapi 58 up yang mana dulu yg dibabat......
saat ini sudah terbukti 58 bisa membabat 63 up .....jadi pasti bisa...he..he..he..
waduh juragan yg punya hajat msh onlen....
hehehe......kmrn gak ke gatsu om. kmrn ke DESKOH , sekali2 nyeting kepala....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

senang

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #6 on: January 18, 2009, 07:36:48 AM »

pecaya gw 54 bisa bantai 58 spek banci...

hehehe
Logged

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #7 on: January 18, 2009, 04:10:58 PM »

mohon bimbingan nih saya anak baru..gw bkn anak mesin tapi pgn belajar..buat ngisi waktu senggang...gw ada mio lg gw coba oprek pake piston izumi tapi blm bisa nyala sejak gw ganti camnya ..hehehe puyeng.:uglystupid2: sebelum diganti camnya tembus angka 130,sejak diganti cam malah nembus angka 0....huhuhuu
Logged
rmx

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #8 on: January 22, 2009, 11:58:51 AM »

hah??kok bisa ga nyala gitu bos?pake cam apaan?seharusnya kl cuma ganti cam,mesin pasti bisa nyala dong..
pasti ada yg di ganti2 lagi nich ?? ;D ;D ganti kruk as mungkin?? ;D
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #9 on: January 22, 2009, 06:22:42 PM »

udah nyala bos hehehheh..ni lg mikitin kenapa gir rante keteng pentolan yg ntangkut ke sepi rusak mulu..apa karen rante kekencengan yah  :idiot2: gw cuba tambah paking di stelan rante yg neken ke tensioner...moga2 bener doakan saya...tapi kalo ada saran lain boleh dong bos berbagi.....hehehehe
Logged
rmx

senang

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #10 on: January 24, 2009, 08:05:05 AM »

ayo loh...
Logged

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #11 on: January 24, 2009, 08:25:25 AM »

bisa jg akhirnya... tapi ada maslah baru nih ada yg bisa bantu ga? gw pake piston izumi high compretion.. tarikan dari 40-100 enak eh kenapa di angka 100 mesin seperti berhenti gitu yah..apa karena overheat
Logged
rmx

senang

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #12 on: January 24, 2009, 05:30:03 PM »

mendingan PM om tovy aja, tanya knp ??
Logged

FJR05

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 47
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #13 on: January 24, 2009, 05:42:26 PM »

mendingan PM om tovy aja, tanya knp ??

banyak ngemeng aja lu , bilang mo ngetes mtr, sini s ma gua aja.
Logged

Biker Zone

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 12
  • Offline Offline
  • Posts: 630
    • http://www.bikerzone.web.id
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #14 on: January 25, 2009, 11:01:05 AM »

bisa jg akhirnya... tapi ada maslah baru nih ada yg bisa bantu ga? gw pake piston izumi high compretion.. tarikan dari 40-100 enak eh kenapa di angka 100 mesin seperti berhenti gitu yah..apa karena overheat
Hah !! nge jem gitu maksudnya...ring nya ga balik atau karena kompresi tinggi langsung bocor packing ga tahan.....
Logged

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #15 on: January 25, 2009, 11:26:59 AM »

gada yg bocor tapi motor tetap di 100..kenapa yah..gamau lebih..puyeng juga..apa kudu naik stroke yah om tovi?
Logged
rmx

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #16 on: January 25, 2009, 11:30:41 AM »

banyak ngemeng aja lu , bilang mo ngetes mtr, sini s ma gua aja.
fjr emang motornya apa..mau ngetes gimana..gw pemula bos tapi kalo dipaksa ayo aja..
Logged
rmx

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #17 on: January 25, 2009, 11:50:13 AM »

fjr emang motornya apa..mau ngetes gimana..gw pemula bos tapi kalo dipaksa ayo aja..
mantabh gan....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

HANojo

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 249
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #18 on: January 25, 2009, 05:53:59 PM »

gada yg bocor tapi motor tetap di 100..kenapa yah..gamau lebih..puyeng juga..apa kudu naik stroke yah om tovi?
Coba maen ke cvt......siapa tau blm kena sentuhan..kan jd mandek....
Logged

romax

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: mio 54 share disini yuk....(54 vs 58 up)
« Reply #19 on: January 25, 2009, 06:54:33 PM »

Coba maen ke cvt......siapa tau blm kena sentuhan..kan jd mandek....
cvt nya diapain yah om?aku udah ganti per cvt doang pakeper cvt yg kitaco warna merah..
Logged
rmx
Pages: [1] 2   Go Up