Car > Car Modification

Karpet Dasar

(1/3) > >>

Kang Nunu a.k.a Sphere:
Hi Bro,

Gw mau ganti karpet dasar mobil gw ke kulit. Merek apa yang bagus yah, yang ga gampang sobek, soalnya kan buat diinjek2...

Thanks

PiaL:
kenapa nggak yang karet aja kang ? kan lebih awet dan gampang bersihinnya

Kang Nunu a.k.a Sphere:
Emang ada yah yang kares?

PiaL:
perasaan kayak di ACE Hardware gitu jual yang karet kok kang :)
terakhir jalan2 ke ACE sih masih sempet liat

Kang Nunu a.k.a Sphere:
wah, itu sich karpet biasa. maksudna karpet dasar itu adalah karpet untuk melapisi lantai mobil seluruhnya dengan karpet kulit...

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version